Suspend Channel YouTube – Apakah Penghasilan AdSense Akan Dikirimkan?

by

Salah satu channel YouTube saya, pada 29 Juni lalu, ditutup (suspend) oleh YouTube. Ini adalah penutupan akun saya untuk yang ENTAH berapa kalinya (langganan he he… Sejak 2009). Berikut ini catatan saluran tersebut dan kondisi channel lainnya:

  • Ada sekitar $300 penghasilan AdSense di dalamnya
  • Merupakan channel utama dari sebuah email gmail
  • Channel lainnya, dengan email sama, tetap aman.
  • Channel lainnya, dengan email sama, tetap bisa dimonetize

Berikut bunyi email dari YouTube:

Kami beri tahukan bahwa karena Anda berulang kali melanggar atau melakukan pelanggaran serius terhadap Pedoman Komunitas kami (http://www.youtube.com/t/community_guidelines) akun YouTube Anda ………….. telah ditangguhkan. Setelah meninjau, kami memutuskan bahwa aktivitas dalam akun Anda melanggar Pedoman Komunitas kami, yang melarang spam, scam, atau konten apa pun yang menipu secara komersial. Perlu diketahui bahwa Anda sekarang dilarang mengakses, memiliki, atau membuat akun YouTube lainnya. Untuk informasi selengkapnya tentang penghentian akun dan bagaimana Pedoman Komunitas kami diterapkan, kunjungi Pusat Bantuan kami….

suspend channel youtube
Akun Youtube disuspend – Channel Youtube yang ditutup, apakan penghasilan Adsense masih dikirimkan?

Pertanyaannya kemudian, dengan di-suspend-nya Channel YouTube seperti di atas, Apakah Penghasilan AdSense Akan tetap Dikirimkan pada bulan depannya?

Ya… ternyata, earning AdSense masih tetap masuk pada bulan berikutnya.

Saran buat teman-teman. Jika serius ingin mendapatkan uang dari AdSense YouTube, sebaiknya bikin sebanyak mungkin channel. Sehingga ketika salah satu dari channel kita ditutup atau suspend tidak akan mempengaruhi penghasilan AdSense untuk tetap mengalir ke kantong di setiap bulannya.

Tips penting lainnya, BUATLAH lebih dari satu akun AdSense untuk bisnis YouTube Anda. Paling tidak, Anda memiliki minimal 3 akun AdSense yang semuanya sehat. Jika sewaktu-waktu Anda tekena dismon di salah satu akun AdSense, maka Anda tetap bisa eksis dengan 2 akun yang tersisa.

Jangan lupa Baca juga artikel yang bakal memotivasi Anda bermain YouTube Adsense di: Mahasiswa Ini Beli Mobil Mewah dari Upload Video YouTube.

Demikian info mengenai penghentian akun YouTube saya beserta sekelumit efeknya bagi keseluruhan channel, dan penghasilan Adsense yang terkait ke akun Youtube tersebut. Hal ini semata didasarkan atas pengalaman pribadi saya. Mungkin Anda punya pengalaman lain yang berbeda, maka itu tidak masalah….

Kata Kunci Terkait :

akun youtube dihentikan apakah penghasilan youtube akan di bayarkan,Youtube di tangguhkan apa bisa cair,suspend view ngaruh ke adsense,penyebab adsense youtube suspend,mengtasi susplen adsense,maksud adsense youtuber suspend,jika chanel yt d suspend apakah adsense aman,channel youtube di suspend apakah adsense masih bisa dicairkan,chanel youtube pedoman komunitas apa bisa dapat uang dari google adsense,apakah penghasilan saya tetap masuk jika adsense saya ditangguhkan??,apakah pendapatan adsense bisa dikirim ke akun adsense lain,youtube yang di hentikan apakah akan cair