Mahasiswa Pemain Video YouTube Membeli Mobil Mewah 1.4 Milyar

by

Paul Wallace – Audi R8 – Video Youtube adalah 3 (tiga) hal yang paling banyak disebut secara bersamaan di beberapa media di Inggris saat ini. Paul Wallace dikenal sebagai orang biasa, pelajar Mahasiswa, yang tinggal di rumah dengan orang tuanya, dan sehari-hari suka merekam mobil-mobil mewah yang melintas di jalanan kota London.

Sementara, Audi R8 adalah mobil sport mewah yang baru-baru ini dibeli oleh Paul Wallace seharga lebih kurang 1.4 milyar. Hebat dan Uniknya, Paul membeli mobil impiannya tersebut dari uang hasil bisnis internet. Yakni maenan YouTube dengan cara mengupload video-video rekamannya seputar mobil ke YouTube. Dari semula hanya mimpi, kini telah berubah menjadi kenyataan. Yang mengundang decak kagum adalah betapa seorang mahasiswa mampu membeli mobil mewah hanya berbekal ponsel dan YouTube. Patut ditiru nih cara dia menghasilkan uang dari upload video ke YouTube.

Mahasiswa Beli Mobil Mewah dari Bisnis Video Youtube
Inilah Paul Wallace, Mahasiswa yang sukses Beli Mobil Mewah dari Bisnis Internet Bikin Video Youtube

Ingin mengikuti langkah Paul menghasilkan uang dari video YouTube? KLIK DI SINI.

Pemuda 23 tahun ini, sejak 5 (lima) tahun lalu, membuat sebuah channel di YouTube. Di situlah Paul mengupload video-videonya. Dan jerih payahnya telah terbayarkan. Channelnya yang diberi nama ‘Supercars Of London‘ telah dilihat 70 juta kali dan menghasilkan cukup uang melalui iklan terkait untuk memungkinkan dia untuk mobil impiannya, Audi R8.

Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Paul Wallace . Memiliki mobil seperti ini adalah apa yang selalu saya impikan. Mobil sport yang dibanderol baru sekitar £ 80.000 itu memiliki mesin V8 4.2 – liter yang memberikan waktu 0 – 62mph dari 4,6 detik dan kecepatan tertinggi 187mph.

Video Paul Wallace yang paling terkenal berjudul ‘Orang kaya terbodoh di dunia‘, di mana di video tersebut, Paul merekam sebuah Lamborghini convertible didorong di tengah hujan lebat di London dengan atap ke bawah . Video ini telah ditonton oleh hampir 12 juta kali.

Ketika mimpinya memboyong Audi R8 ke rumah telah terwujud, bukan berarti Paul berhenti berkarya. Kini, justru dia merangkai mimpi baru untuk membawa pulang Mobil impian selanjutnya, Lamborghini Aventador. “Saya ingin hal itu menjadi mobil saya berikutnya,” katanya.

Ingin mengikuti langkah Paul menghasilkan uang dari video YouTube? KLIK DI SINI.


Pasca diberitakan oleh media massa, channel paul kian ramai. Di samping menghasilkan dari AdSense, channel Paul juga disponsori oleh beberapa perusahaan ternama.