Dapat Uang AdSense dari Video YouTube $100 Perhari

by

Dapat Uang AdSense dari Video YouTube $100 Perhari? Bagaimana caranya? Jika kita baru memulai jangan serta merta pasang target 100 Dollar ya… Butuh perjuangan dan kegigihan untuk mencapai angka itu. Untuk pemula, angka $5 s.d $10 perhari di 6 bulan pertama saja sudah bagus.

YouTube membuka ‘lowongan kerja’ bagi para pebisnis internet Indonesia dan beberapa negara lainnya untuk bermitra dan memonetize video bil AdSense. Dengan demikian, Jamaah YouTubiyyah alias YouTubers bisa menghasilkan uang dari AdSense setiap bulannya. Tanpa membuat blog/situs, melainkan dengan mengirimkan video-video (upload) ke YouTube.

Boleh dikatakan, inilah cara menghasilkan uang bisnis internet tanpa modal sama sekali. Kecuali modal buat bayar sambungan internet.panduan menghasilkan uang video youtube

Apa saja Kegunaan Video Youtube?

  • Monetize AdSense

Untuk menghasilkan uang dari AdSense YouTube, Anda tinggal mendaftarkan channel Anda ke AdSense. Pendaftaran melalui dasboard YouTube. Ada tombol monetize di sana.

  • Menjual Produk

Video YouTube untuk berjualan produk bisa langsung diarahkan ke link afiliate, atau situs milik sendiri. Bisa juga langsung jualan dengan pasang data kontak; No HP,BBM, YM,FB,dll baik di konten video atau di bagian deskripsi.

  • Sumber Traffic ke Website

Apapun jenis web Anda gak masalah dialiri pengunjung dari YouTube. Baik itu situs blog Adsense maupun jualan produk.

Ingin Dapat Uang AdSense dari Video YouTube $100 Perhari? Cobalah ikuti panduan YouTube di VideoSATU.com khusus pemula. Materinya lengkap bisa dilihat DI SINI.

Kata Kunci Terkait :

cara mendapatkan comuang dari comyoutube,videosatu com penipuan