Bocah 8 Th Hasilkan Uang 15 Miliar Hanya dari Video Mainan YouTube

by

Menghasilkan uang dari video YouTube bagi orang dewasa sih sudah biasa. Tapi, jika anak-anak yang melakukannya tentu beda lagi ceritanya. Luar biasa!

Setelah beberapa waktu lalu, publik London dihebohkan berita Paul Wallace yang beli mobil mewah hanya gara-gara jeprat-jepret di jalanan Kota London merekam video buat diunggah ke YouTube (Baca di: Mahasiswa pemain Video Beli Mobil Mewah dari Video YouTube). Kini, YouTube kembali melahirkan jutawan baru. Adalah bocah 8 tahun bernama Evan, yang jadi lakonnya.

Bermain-main dapat uang. Itulah kira-kira ungkapan yang pas buat si kecil Evan. Namanya juga anak kecil. Pastinya sukanya mainan melulu. Namun, Evan merekam mainannya. Dia juga menjelaskan (review) sedikit tentang mainan tersebut.Tentu dengan bahasa anak-anak pula. Dengan dibantu ibu dan adiknya, Evan menjalankan aktivitas rekamannya. Video yang sudah jadi, lalu diupload ke YouTube.

Itulah cara cerdas bocah sekecil Evan menghasilkan uang dari YouTube. Dia memiliki channel/saluran di YouTube. Pada mulanya, saluran YouTube hanya sebatas untuk iseng-iseng mengisi waktu luang saja. Bukan untuk keperluan komersil.

Lambat laun, video-video Evan banyak ditonton orang dari seluruh dunia. Salah satu videonya ada yang mencapai 50 juta views (penonton). Sebagaimana kita tahu, semakin banyak video YouTube ditonton, semakin banyak pula uang yang dihasilkan.

Ingin tahu berapa uang yang dihasilkan Evan dari Upload video ke YouTube? Enggak banyak sih, cuma sekitar US$1,3 juta. Kalo dirupiahkan (dengan kurs Rupiah saat ini 11.750) sekitar 15 miliar.

Sang ayah menuturkan, video main-main Evan memang sudah mendatangkan uang dan mengantarkan putranya sebagai jutawan. Meski demikian, keluarga Evan tidak serta merta membelanjakan uang itu untuk bersenang-senang. Uang dari video YouTube tersebut ditabung untuk investasi buat masa depan Evan dan adiknya.

Business Insider menyebutkan bahwa Evan menjelaskan seputar mainan anak-anak dan video game.Tentu saja tidak seperti orang dewasa mereviews sebuah produk. Dan, mungkin keluguan dan kelucuan celoteh ala bocah inilah yang justru membuat pengguna YouTube merasa terhibur. Video-video Evan pun tidak dibuat secara serius, tetap dengan main-main ala anak-anak. Ceritanya mengalir apa adanya, seperti umumnya anak-anak bermain pada umumnya. Mulai dari cara dia mengeluarkan mainan baru dari bungkusnya, hingga tata cara menjalankannya.

Anda ingin ikut bermain YouTube dan menghasilkan uang dari video YouTube? Anak kecil saja bisa. Ada panduannya kok. Klik Cara Menghasilkan Uang dari YouTube.

Menghasilkan uang dari video youtube
Salah satu video Evan tentang Angry Birds, diupload setahun lalu dan ditonton 51 juta orang dan telah menghasilkan Uang Miliaran dari YouTube

Kata Kunci Terkait :

cara mendapatkan uang dari vidio com,cara menghasilkan uang dari vidio com