6 Tempat Wisata Baru Di Malang Terbaru 2016 Yang Harus Anda Kunjungi

by

Malang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur. Selama ini Malang sudah dikenal sebagai salah satu Kota di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata.Memang sudah banyak sekali tempat wisata di Malang yang terkenal dan mengundang daya tarik wisatawan.Namun Malang tidak hanya diam ditempat dengan segala sesuatu yang ada.Terbukti saat ini ada beberapa tempat wisata baru di Malang yang tidak kalah luar biasa.’

Tempat-tempat wisata di Malang yang sudah lama tereskpose memang luar biasa, tapi ada beberapa tempat wisata baru di Malang yang jauh luar biasa.Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata Baru di Malang terbaru 2016.

§  CobanTundo

Ini adalah salah satu tempat wisata baru di Malang, bahkan belum resmi ditetapkan sebagai tempat wisata oleh Pemerintah setempat.Kendati demikian, sudah banyak wisatawan yang mengunjungi CobanTundo.Meskipun belum banyak orang yang mengetahui tempat wisata yang satu ini, namun semakin hari jumlah wisatawan yang datang semakin banyak.Sejauh ini masih di dominasi oleh wisatawan lokal.CobanTundo sendiri terletak di Desa Sidoasri, Kecamatan SumbermanjingWetan, Malang.

CobanTundo sendiri merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan pemandangan air terjun dan kolam yang jernih. Pemandangan alam di sekitar CobanTundo juga masih sangat luar biasa, terjaga kealamiannya dan yang pasti bebas dari sampah.Untuk anda pecinta traveling, jangan lewatkan tempat wisata baru di Malang yang satu ini.

§  Pantai Kedung Celeng

Tempat wisata baru di Malang dan sedang menjadi tempat wisata yang hits di Malang adalah Pantai Kedung Celeng. Pantai ini berada di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Malang.Tempat wisata baru ini sedang booming di Malang, terutama bagi anak-anak muda sekitar.Bisa dipastikan jika anda mengunjungi pantai ini anda akan merasakan suasana kota Malang yang benar-benar berbeda.

Di Pantai yang masih alami ini anda akan disuguhkan pemandangan laut dengan air yang jernih dan hembusan angin yang menyejukkan. Seperti halnyaCobanTundo, semakin hari pengunjung Pantai Kedung Celeng semakin banyak.

§  Coban Pelangi

Tempat wisata baru di Malang yang berikutnya adalah Coban Pelangi.Coban Pelangi atau Air terjun Pelangi ini sedang menjadi salah satu objek wisata yang hits di Malang. Bernama Coban Pelangi karena sering muncul pelangi di air terjun ini. Lokasi Coban Pelangi berjarak 32 km dari kota Malang.

Untuk anda yang ingin mengunjungi Coban Pelangi, sebaiknya mempersiapkan fisik dan juga bekal.Karena perjalanan menuju lokasi cukup menguras tenaga, sangat cocok untuk anda pecinta petualang. Namun setelah perjalanan yang cukup melelahkan, rasa lelah anda akan terbayar dengan keindahan Coban Pelangi. Lokasinya yang cukup pedalaman, menjadikan lingkungan di sekitar Coban Pelangi masih sangat alami dan bebas dari sampah.

§  Pantai Ungapan

Pantai Ungapan berada di Desa Glagahrejo, Gedangan, Malang.Pantai ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata baru di Malang.Ada keunikan dari pantai ini yang kemudian menjadi daya tarik wisatawan, yaitu gradasi warna laut dari biru ke hijau.Hal ini semakin memperindah Pantai Ungapan, tidak hanya itu saja, di bagian samping pantai ini juga terdapat batu-batu besar yang tersusun secara alami sedemikian rupa hingga memiliki bentuk seperti buaya.Meski masih tergolong wisata baru, Pantai Ungapan sudah menjadi daya tarik wisatawan, terutama wisatawan lokal. Untuk bisa sampai di Pantai ini, anda membutuhkan waktu perjalanan 3 jam dari Kota Malang.

§  Watu Talang

Watu Talang adalah salah satu tempat wisata baru di Malang.Tempat wisata baru ini berada di Dusun Sumbermulyo, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Malang.Lokasinya tidak jauh dari CobanSupit Urang.Akan lebih mudah jika anda mengarahkan kendaraan anda ke CobanSupit Urang, karena objek wisata ini sudah terlebih dulu populer di kalangan masyarakat, objek wisata ini juga dikelola dengan baik.

Untuk bisa menikmati keindahan dari Watu Talang, pengunjung harus mendaki tebing, meskipun tidak terlalu tinggi. Disana anda akan disuguhkan pemandangan khas Malang yang menakjubkan.

§  Pantai Batu Bengkung

Berbeda dengan pantai yang lainnya, anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat mengunjungi pantai ini. Selain panorama alam yang indah dari Pantai Batu Bengkung, anda juga bisa menikmati sensasi mandi di laguna yang ada di dekat pantai.Namun anda harus berhati-hati dan mengikuti tanda-tanda di pantai ini, karena ada beberapa area yang tidak boleh digunakan untuk mandi demi keselamatan anda.Ini adalah salah satu tempat wisata baru di Malang yang berpotensi menjadi objek wisata yang terbaik.

Demikian adalah beberapa tempat wisata baru di Malang terbaru 2016. Untuk anda yang ingin menikmati tempat wisata baru dengan nuansa baru di Malang, beberapa tempat di atas bisa menjadi referensi liburan anda di Malang.