Water Curtain: Tirai Kaca Air pada Rumah Idaman

Water Curtain: Tirai Kaca Air pada Rumah Idaman – Anda suka dengan dekorasi rumah berelemen air? Secara psikologis, suara gemericik air yang ditimbulkan memang dapat memberi efek menenangkan bagi yang mendengarnya. Karena itulah, banyak elemen air yang dikreasikan dalam beragam aplikasi. Salah satu bentuknya adalah water curtain.

Bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, water curtain berarti tirai air. Nama ini sesuai dengan bentuknya, yang mana air terlihat tipis berdiri layaknya sebuah tirai, karena dialirkan secara tegak melalui suatu bidang vertikal, biasanya kaca. Water curtain merupakan salah satu cara untuk memberikan kesan natural berbeda pada dinding atau partisi.

Tampil cantik dan praktis dengan Water Curtain

Water Curtain

Indoor Water Curtain

Tak hanya bisa menimbulkan kesan tenang dan menyejukkan, tampilan water curtain pun menghasilkan keindahan tampilan air tersendiri. Water curtain bisa dikreasikan dengan menggunakan cahaya lampu yang warna-warni.

Kecantikan dari water curtain bisa diaplikasikan dengan cukup mudah, dapat ditempatkan di ruangan manapun, indoor dan outdoor. Tidak terlalu sulit melakukan perawatan terhadap water curtain. Tidak perlu menguras atau membersihkan sering-sering, menjadikannya berbeda dengan pengaplikasian elemen air lainnya seperti kolam dan akuarium. Minimal jaga kebersihan area sekitar water curtain.

Aplikasi Water Curtain pada outdoor dan indoor

Water curtain pada luar ruangan bisa dibuat sebagai hiasan taman. Sedangkan untuk indoor, water curtain bisa diletakkan di ruang tamu, dapur, ataupun kamar mandi. Meskipun keindahan estetikanya sama, ada pertimbangan yang berbeda untuk kedua lokasi yang berbeda.

Water Curtain sebagai Partisi

Selain pada dinding, water curtain juga bisa diaplikasikan untuk partisi. Dengan adanya aliran air di kaca, partisi yang dihasilkan pun menjadi tidak tembus pandang. Karena itu, water curtain bisa digunakan untuk menyekat ruangan-ruangan tertentu yang bernilai privasi.

Harga Water Curtain

Dari segi harga, water curtain berkisar antara Rp. 1,5 juta hingga 3 juta. Harga ini dipengaruhi dan tergantung dari ukuran, bahan material dan tempat Anda membeli water curtain.

Pin It

Kata Kunci Terkait :

cara membuat kaca air,partisi kaca air,cara membuat water curtain,interior kaca air harga indonesia,membuat partisi kaca air,membuat tirai air,membuat water curtain,model dinding kaca air di dalam rumah,partisi kaca untuk rumah,partisi water curtain,tahap pembuatan tirai kaca air,teknik membuat interior air kaca,tirai air untuk partisi,aplikasi dinding kaca rumah,interior kaca air,cara buat tirai air,cara membuat hiasan air kaca,cara membuat tirai air,dinding partisi,gemercik air di kaca,harga efek air pada dinding,harga hiasan kaca air,hiasan air di kaca,Hiasan kaca dg air,interior dinding kaca di aliri air,tirai partisi

Komeng:

comments


Jika dirasa tulisan ini berguna, mohon BAGIKAN ke FB, Twitter, atau Google+1 melalui tombol berikut:




Recent Articles

© 2014 AsianBrainHippo.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: