Rumah Tumbuh Harvest City

==================================================================
Cara Mudah Menghasilkan Uang dari YouTube
Kerja di rumah saja. Dapat uang dari internet tanpa ribet, tanpa terjebak macet, tanpa kepanasan, tanpa kehujanan, tanpa mikir harga BBM naik.
KLIK Mendapatkan Uang dari YouTube
Bisnis Internet Paling Direkomendasikan Hari Ini
Waspada! Banyak bisnis investasi online penipuan. Pastikan Anda tidak nyasar ke tempat lain. Cek di CARA MENGHASILKAN UANG CEPAT DARI INTERNET
==================================================================

Info Rumah Tumbuh ala Harvest City. Demi membantu masyarakat dalam menghemat biaya pengembangan rumah, Harvest City meluncurkan hunian baru berkonsep rumah tumbuh. Perumahan yang terletak di jalan Trans Yogie Cileungsi tersebut mendesain rumah tumbuh dengan luas bangunan 36 m2, sedangkan lahannya 90 m2.

Struktur rumah tumbuh sudah dipersiapkan sejak awal sebagai rumah bertingkat, sehingga tidak perlu menambahkan kolom baru. Dengan demikian, biaya renovasi menjadi lebih irit. Hal ini sesuai dengan konsep rumah tumbuh yang ditujukan untuk keluarga kecil yang ke depannya ingin mengembangkan rumahnya dengan biaya hemat.

Rumah Tumbuh Harvest City tipe 36 ini dijual dengan harga 180 juta. Khusus untuk pembelian rumah tumbuh, pembeli dibebaskan dari biaya BPHTB (Bea perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), biaya privacy bank, dan administrasi KPR.
Sebagai kota mandiri, perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 1.050ha ini, mempunyai fasilitas yang lengkap dan modern untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penghuninya. Beberapa fasilitas tersebut antara lain area terbuka untuk pejalan kaki (Harvest Walk), area terbuka hijau (URban Forest), fasilitas olah raga dan kebugaran (sport center), sarana rekreasi, mall dan sekolah.

Perumahan yang lokasinya persis berseberangan dengan wahana rekreasi nasional Taman Buah Mekarsari ini, juga memiliki feeder busway jurusan Harvest City-Komdak-Blok M. Bahkan rencananya akan ditambah untuk jurusan Harvest City-Sunter-Tanjung Priok. Baru-baru ini, perumahan yang dikembangkan PT Dwikarya Langgeng Sukses ini, melengkapi sarana transportasi internal dari dalam kompleks sampai dengan pintu gerbang kompleks, yang beroperasi secara gratis.

Rumah Tumbuh Harvest City diproyeksikan untuk bisa menjadi kota mandiri seperti halnya Cibubur. Apalagi kalo realisasi pembangunan tol yang jor-joran rampung 100%, pasti akan sangat bagus buat investasi masa depan.

Siapa Di Belakang Pembangunan Rumah Tumbuh Harvest City

rumah tumbuh harvest city

Rumah Tumbuh Harvest City – Kota Terbesar 1050 ha Depan Mekarsari

Adalah PT Dwikarya Langgeng Sukses yang mengembangkan sebuah Rumah Tumbuh Harvest City seluas 1.050ha ini. Lalau, siapa Dwikarya Langgeng Sukses ini? Walau namanya belum bagitu lama terdengar, sejatinya PT Dwikarya Langgeng Sukses bukan pendatang dadakan di dunia properti. PT Dwikarya Langgeng Sukses adalah wujud kolaborasi dari 3 (tiga) developer, yakni Grup Kentanix Supra Internasional, grup Duta Putra Mahkota, dan grup suryamas Duta makmur.

Konsorsium bentukan Ke-3 developer itu didominasi oleh Grup Suryamas Dutamakmur dengan komposisi saham sebanyak 50persen. Selebihnya dipunyai masing- masing 25% oleh Grup Kentanix Supra Internasional dan Grup Duta Putera Mahkota. Melihat para pengembang pengusung kolaborasi tersebut plus lahan yang cukup luas, sangat potensial Harvest City bakal menjadi mega proyek meraksasa di kawasan Cileungsi. Apalagi melihat lokasinya yang persis berhadapan-hadapan dengan Taman Buah Mekarsari.

Kata Kunci Terkait :

perumahan harvest city,rumah tumbuh harvest city,perumahan harvest city mekarsari,rumah murah di harvest city
Rumah Tumbuh Harvest City was last modified: November 18th, 2013 by Mas TohaS
Advertisement


Kerja dari Rumah, Uang Berlimpah. HALAL dan Anti SCAM. Mau?

Download Panduan Kaya dari Internet YouTube! Masukkan nama depan dan email aktif untuk pengiriman link download

Gallery of Rumah Tumbuh Harvest City

rumah tumbuh harvest city

One Response to “Rumah Tumbuh Harvest City”

  1. Posted by rini pusparini
Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: