Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS

by

Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS. Di samping modern tentu saja CERDAS. Simak video berikut tentang Bapak Samar. Beliau ini seorang Guru. Kesibukan memelihara 52 ekor kambing di belakang rumahnya tidak mengganggu aktivitas mengajar setiap harinya. Sebab, metode ternak kambing / domba modern beliau menggunakan metode dan pola-pola yang diajarkan PT HCS.


Selanjutnya, Video tentang cara ternak kambing modern program HCS yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga yang memelihara 75 ekor kambing dengan pakan fermentasi jerami/damen. Video ini bercerita tentang ternak kambing tanpa nyari rumput (ngarit), tanpa mengembala, dan yang penting tanpa bau.

Sebelumnya, tentu Anda bertanya-tanya apa sih HCS itu? Apakah HCS sebatas tentang urusan kambing? Apa saja yang produk dan layanan HCS? Simak penjelasan singkat berikut.

Apa itu HCS – Sekilas tentang HCS

HCS adalah sebutan gampang-gampangan dari PT HIDUP CERAH SEJAHTERA (HCS). Didirikan di Sidoarjo pada tgl 26 juli 2009, HCS memiliki VISI “Membentuk masyarakat indonesia yang SEHAT, MANDIRI dan SUKSES (SMS)”. HCS memiliki cita-cita mulia yakni turut ambil bagian dalam mewujudkan program pemerintah dalam rangka menciptakan masyarakat Indonesia yang seutuhnya serta menjaga bumi indonesia dari kerusakan kimia sehingga masyrakat kan mendapatkan manfaat dari bumi ini untuk kesejahteraan yang abadi.

Misi HCS: Mengadakan training (pelatihan), pembinaan, dan arahan kepada sebanyak mungkin anggota masyarakat secara kontinyu dan bekelanjutan sehingga terlahir masyarakat yang makmur dalam kesejahteraan, dan sejahtera dalam kemakmuran.

LEGALITAS HCS:

  • Keputusan MENHUM dan HAM No. AHU-32117.AH.01.01.Tahun 2011
  • Surat Ijin Perdagangan No. 510/483/404.6.2/2011
  • NPWP No. 31.364.005.4-603.000

Sejarah Berdirinya PT. HCS tak lepas dari kondisi masyarakat kelas menengah ke bawah yang bisa dikatakan tidak pernah untung. Adalah nasib para petani dan peternak di Indonesia yang selalu ‘kalah’ yang menjadi keprihatinan mendalam pada diri para founder HCS yang akhirnya lahirlah PT HCS ini.

Dengan segala sumber daya yang ada, HCS berusaha mengedukasi masyarakat khususnya petani dan peternak untuk lebih ‘cerdas’ dalam pekerjaan mereka. Sehingga mereka tidak melulu ‘kerja keras’ tapi gak dapat apa-apa. Uang hasil panen sawah kembali lagi ke sawah, bahkan terkadang harus ngutas sana-sini gara harga pupuk melambung sementara hasil panen belum laku terjual.

Senasib dengan para petani, teman-teman yang bergelut di bidangĀ  peternakan pun tak sedikit yang merasa frustasi karena pasar yang tidak kondusif, harga jatuh tanpa ada alasan yang jelas. Adanya import baik daging maupun bahan lain bukan solusi yang tepat. Karna berakibat semakin merusak gairah bercocok tanam para petani dan peternak.mereka hanya berbicara nilai secara global tanpa memilihat subtansi dan memberikan solusi yang proporsional tanpa harus ada yang dikorbankan.

pt hcs

Program pemerintah belum merata, bantuan dan education hanya bergulir digerbong-gerbong yang memiliki kepentingan politik.sehingga ketimpangan masih menyebar luas.program pengentasan kemiskinan yang digulirkan pemerintah adalah suatu hal yang positif yang harus didukung.disinilah kami berdiri selaras ,seiring dan mensejahterakan rakyat melalui lembaga swadaya dari rakyat ,oleh rakyat dan juga untuk rakyat yang kami beri nama PT. HIDUP CERAH SEJAHTERA ,didirikan di Sidoarjo pada tgl 26 juli 2009.

Kaya Sukses dengan Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS, tanpa Ngarit

Kembali ke topik di atas tentang Cara Kaya dan Sukses dengan Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS, tanpa Ngarit, tanpa angon (mengembala), tanpa bingung mikir pakan yang biasanya sulit.

Sebenarnya HCS bukan hanya memberikan pelatihan dalam ternak kambing modern saja. PT Hidup Cerah Sejahtera juga membina masyarakat antara lain:

  1. Cara bertani organic
  2. Cara membuat BHOKASI atau pupuk kompos
  3. Cara membuat kosentrat kambing, sapi, ayam dan bebek
  4. Cara membuat pelet atau makanan ikan
  5. dan tentunya Cara berternak sukses tanpa ngarit tanpa angon, limbahnya ramah lingkungan, tanpa bau kotoran. Tak terkecuali Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS.

Di mana, HCS melatih masyarakat yang berminat di dunia ternak kambing untuk Berternak 1 ekor kambing yang dalam 4 tahun kemudian bisa meraup penghasilan bersih 1,2 milyar. Tanpa sibuk mencari rumput (nyabit/ngarit), tanpa mengembala (angon), tanpa diganggu bau pesing kotoran. Maka, jika Anda mitra HCS, Anda bisa mengikuti Pelatihan Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS ini secara GRATISSS!!

Menggunakan Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS sampai-sampai ditempel di hidung pun kotoran ternak kambing tidak ada baunya. Beda kan dengan kebanyakan cara peternak kambing pada umumnya? Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS

Ayoo Segera gabung menjadi mitra HCS dan dapatkan pelatihan gratis yang dilaksanakan tiap:
HARI : SELASA
WAKTU : JAM 13.00-SELESAI
MATERI : PERTANIAN DAN PETERNAKAN
TEMPAT : KANTOR PUSAT PT.HCS,PERUMAHAN TAMAN PONDOK JATI,TAMAN-SIDOARJO-JAWA TIMUR.

Bagaimana mitra yang tinggal jauh dari Sidoarjo- Jawa Timur? Enggak perlu bingung dulu. Sebab, HCS mengadakan pelatihan dan training di berbagai daerah (bisa disimak di berita bulletin atau dari Stockis terdekat).

Cara Ternak Kambing Modern Sistem HCS – Materi Training meliputi :

  1. PEMBUATAN KANDANG
  2. PEMILIHAN BIBIT
  3. PEMBUATAN PMT (Pengganti Makanan Ternak), ucapkan selamat tinggal buat ngarit/nyabit mencari rumput. HCS juga menyediakan bahan pembuat makanan. Jadi tidak perlu khawatir.
  4. PEMELIHARAAN KESEHATAN
  5. Cara PENGGEMUKAN KAMBING dengan Pola makan Organik.
  6. Dan juga materi tambahan:

– Cara Pembuatan Pupuk Organik, dengan Bahan Dasar Kotoran Kambing Organik.
– Cara Pembuatan Pakan Ikan/Pelet Lele dari Kotoran Kambing Organik

Di dalam Training yang di selenggarakan PT. HCS, hal itu akan dibahas secara detil agar resiko kematian bisa ditekan dengan prosentase minimal. Bahkan dalam praktek aplikasi di lapangan justru sering terjadi tingkat kematian sampai 0%.

Hal itu sangat mungkin terwujud selama Peternak tidak merubah teori-teori yang telah di dapat dari Pelatihan dengan hal-hal yang sifatnya masih coba-coba.

Jika pemeliharaan baik dan pengolahan makanan sempurna maka, bau kambing yang biasanya menyengat akan hilang dan cenderung tidak berbau.

Demikian juga dengan bau kandang, dengan sendirinya akan terbebas dari bau kotoran yang sangat mengganggu lingkungan.

Melihat kenyataan seperti itu, maka untuk PENGGEMUKAN KAMBING dengan cara ini bisa juga diterapkan di Wilayah Pinggiran Kota.

Bukan hanya teori-teori belaka yang diajarkan. HCS juga memproduksi bahan-bahan pendukug beserta cara penerapannya. Seperti misalnya SOC yang sangat bermanfaat bagi hewan ternak antara lain:

  • Menyehatkan ternak.
  • Mengurangi biaya produksi dan pemeliharaan
  • Mengurangi stress dan menambah daya tahan terhadap penyakit
  • Meningkatkan Antibodi pada ternak
  • Menyeimbangkan microorganisme di dalam rumen hewan dan meningkatkan nafsu makan
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging
  • Mengurangi angka kematian pada anak Ayam
  • Mempertinggi kwalitas pada telur ayam.

Ini semua dilakukan PT. HCS dengan semangat kekeluargaan. Dan, seluruh mitra HCS yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia juga memiliki semangat yang sama; saling bantu, saling berbagai resep, berbagi suka duka, dan saling bertukar ide. Dengan VISInya, HCS bertekad untuk Bersama-sama Sukses, dengan Cita-cita dan Harapan, serta Cahaya bagi seluruh mitra untuk menuju ke Kehidupan yang lebih baik dan Sentosa.
Dengan MISI :

  • Memberikan Kesadaran untuk menjadi SDM yang Profesional dan bertaqwa kepada Allah SWT.
  • Mencerdaskan dan meningkatkan Perekonomian Bangsa
  • Membentuk Etos Kewirausahaan.
  • Membantu masyarakat untuk menemukan POTENSI USAHA di Lingkungan sendiri.

Memang telah banyak berkiprah untuk menjadikan Peternak benar-benar menikmati hasil secara maksimal melalui PELATIHAN-PELATIHAN yang sering diadakan dengan tehnik-tehnik terbaru untuk meningkatkan Hasil dengan lebih Cepat TANPA MENGGUNAKAN BAHAN KIMIA.

Kok pelatihan Gratis? Emang biayanya dari mana?
Benar!! Training dan pelatihan HCS memang gratis KHUSUS MITRA HCS. Oleh karena itu, segeralah bergabung sebagai mitra HCS untuk mendapatkan materi dan pelatihan GRATIS SELAMANYA.
Untuk informasi dan pendaftaran Mitra HCS bisa hubungi saya di Facebook ini TOHA SYAIFUDIN. Atau klik:

cara ternak kambing modern program hcs

Untuk mendapatkan dan masuk ke jaringan HCS Anda harus membayar biaya pendaftaran sebagaimana tertera di bawah ini:

PULAU JAWA DAN MADURA

  • HARGA PAKET REGULAR : Rp.750.000,00 DAN Rp.770.000,00 (berisi produk,kartu id ,buku panduan,cd tutorial dan buletin)
  • HARGA PAKET PROMO :Rp.1.350.000,00 (berisi produk,kartu,buku panduan, cd dan buletin)

LUAR PULAU JAWA DAN MADURA

  • HARGA PAKET REGULAR : Rp.850.000,00 DAN Rp870.000,00 (berisi produk,kartu id,buku panduan ,cd tutorial dan buletin)
  • HARGA PAKET PROMO :Rp.1.450.000,00 (berisi produk,kartu id, buku panduan,cd tutorial dan buletin)

cara ternak kambing modern program hcs