Cara Pembuatan Pakan Fermentasi untuk Ternak Kambing Modern

by

Cara Pembuatan Pakan Fermentasi untuk Ternak Kambing modern ini menggunakan kangkung kering giling sebagai bahan baku utama. Tidak susah membuatnya, apalagi ada video panduannya di bawah ini. Enaknya menggunakan pakan fermentasi kering adalah tidak perlu capek-capek tiap hari bikin pakan. Jadi, hari ini Anda bisa bikin langsung 10 ton (misalnya) untuk persediaan berbulan-bulan ke depan.

Video Tutotial Cara Pembuatan Pakan Fermentasi Ternak Kambing Modern

Bahan-bahan yang diperlukan sebagaimana dalam video Cara Pembuatan Pakan Fermentasi untuk Ternak Kambing Modern ini adalah:

  • 20 liter air
  • 4 tutup botol SOC HCS
  • 1 liter tetes /molase
  • Bekatul secukupnya
  • 25 kg kangkung kering yang sudah dihaluskan (digiling)

Cara Pembuatan Pakan Fermentasi untuk Ternak Kambing modern

Untuk lebih jelasnya tentang Tata Cara Pembuatan Pakan Fermentasi untuk Ternak Kambing Modern menggunakan SOC HCS, silakan tonton video berikut:

Kata Kunci Terkait :

fermentasi kangkung untuk kambing,fermentasi kangkung kering,pakan kambing kangkung kering,membuat pakan fermentasi dari kangkung,cara membuat fermentasi kangkung kering,Fermentasi kangkung air untuk pakan kambing,fermentasi dari kangkung untuk pakan kambing,Cara membuat pakan ternak kambing dari bekatul dan kangkung,cara membuat pakan kangkung fermentasi,pakan kangkung kering