Menghilangkan Selulit di Paha

by

Menghilangkan selulit >>>.  Apakah Ingin tahu bagaimana Cara Menghilangkan Selulit di Paha? Paha adalah daerah yang sering menimbulkan berbagai masalah bagi kebanyakan wanita dan seringkali mereka menghadapi situasi yang sulit di area tersebut. Di antara permasalan yang kerap timbul di Paha dan pantat wanita adalah selulit. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa kiat sederhana ‘tips menghilangkan selulit yang dapat membantu Anda menyingkirkan selulit yang Anda miliki di paha.

Jika Anda belum memiliki keberuntungan ketika menggunakan krim anti selulit, pijat khusus selulit dan anda sudah mencoba berbagai cara/trik lain, mungkin tulisan ini layak anda baca dan saya yakin ini akan berguna bagi anda. Bahkan, ini adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan selulit ‘penghilang selulit secara permanen, bukan sekedar menutupi atau menyembunyikannya.

Paha dan bokong adalah daerah yang paling bermasalah untuk wanita yang menderita selulit, karena mereka cenderung menyimpan sebagian besar lemak tubuh mereka di paha dan bokong. Kulit di bagian pantat dan belakang paha cukup tipis turut andil dalam membuat permasalahan semakin kompleks. Kombinasi dari kedua hal tersebut menjadikan selulit sebagai sebuah mimpi buruk yang sangat umum bagi jutaan wanita.

menghilangkan selulit
Menghilangkan selulit di paha

Selulit adalah merupakan satu istilah yang digunakan untuk menggambarkan penampakan bergelombang  pada kulit paha wanita( sering disebut sebagai kulit jeruk). Selulit adalah lemak biasa, bukan disebabkan oleh virus.  Ini lebih disebabkan oleh sistem sirkulasi yang buruk, penyimpanan kelebihan air, dan hal lainnya.  Hal ini telah dibuktikan secara medis. Adapun penampilan lesung pipit pada permukaan kulit adalah karena lemak yang menumpuk di bawah kulit dan mengencang melalui jaringan ikat yang terletak di bawah kulit. Hal ini diperparah oleh gizi buruk, ketidakseimbangan hormon, dan kurangnya olahraga yang tepat. Untuk membantu menghilangkan selulit di paha dapat mengikuti tips sederhana di bawah ini:

Menghilangkan Selulit dengan Minum Air

Air minum dapat membantu mengurangi selulit. Jadi, di sini fungsi dan tujuan minum air hanya sebatas membantu memperlancar usaha-usaha menghilangkan selulit. Air yang sehat tidak menghapus selulit melainkan membantu meningkatkan elastisitas dan membuat kulit Anda agar terlihat lebih kencang dan lebih muda. Lebih dari itu, minum air yang cukup juga akan membantu untuk mengencangkan kulit paha dan bokong.

Menghilangkan Selulit dengan Latihan dan Olahraga

Banyak “ahli” mengatakan bahwa berjalan, bersepeda dan latihan kardiovaskuler adalah terapi yang tepat sebagai cara menghilangkan selulit. Pendapat tersebut sementara ini benar, meskipun bukan cara tercepat atau yang paling efektif untuk menghilangkan selulit. Pelatihan ketahanan yang dilakukan secara kontinyu dan olah raga jalan cepat terbukti lebih efektif dalam membakar lemak dan berhasil mengobati selulit.

Mercedes Vila – seorang certified personal trainer dari Spanyol – menegaskan bahwa program yang tepat dari strength training adalah cara yang paling efektif untuk mengurangi selulit. Menurut Mercedes Vila, penggabungan cara tersebut dengan disertai diet sederhana telah mengantarkan banyak wanita mencapai hasil yang spektakuler dalam menghilangkan selulit. Jangan mengandalkan “mukjizat” dari krim anti selulit untuk menyingkirkan selulit. Kebiasaan setiap produk adalah menutupi masalah dalam rentang waktu sementara. Untuk benar-benar menghilangkan selulit, dibutuhkan lebih dari sekedar krim anti selulit serta harus mengetahui penyebabnya. Baru kemudian anda bisa mengucap “selamat tinggal selulit”.

Mercedes Vila telah menulis sebuah e-book  dalam bahasa Spanyol. e-Book yang dibandrol dengan harga $37 tersebut membuka rahasia cara menghilangkan selulit selamanya, secara natural dan permanen. Hebatnya, pengobatan selulit ala Mercedes Vila tersebut hanya membutuhkan waktu 8 minggu. Sungguh, waktu yang relatif cepat dalam menghilangkan selulit. Sayangnya, ebook tersebut menggunakan Bahasa Spanyol. Klik di sini untuk melihat ebooknya.

Kata Kunci Terkait :

cara menghilangkan selulit di paha,menghilangkan selulit di paha,selulit di paha,paha wanita,selulit adalah,hilangkan selulit di paha,cara menghilangkan selulit di bokong,cara menghilangkan selulit,menghilangkan selulit di bokong,penghilang selulit,cara menghilangkan selulit paha pada remaja,menghilangkan selulit,menghilangkan selulit dengan cepat,cara menghilangkan selulit di paha secara alami,cara mengurangi lemak pantat,cara alami menghilangkan selulit di paha,cara menghilangkan selulit pada tubuh,cara menghilangkan selulit secara tradisional