Lowongan Kerja Hotel Jakarta

by

Lowongan Kerja Hotel JakartaLowongan Kerja Hotel Jakarta banyak dicari via internet. Data Google mencatat ada hampir 4000 pencarian tiap bulannya. Namun, anda harus siap-siap kecewa bila mencari informasi Lowongan kerja hotel Jakarta menggunakan internet. Pasalnya, informasi yang muncul di halaman pertama mesin pencari sekelas Google cenderung basi, lebih merupakan hasil copas, blog-blog auto alias kerjaan robot, serta perlu diwaspadai kebenaran informasinya.

Lowongan Kerja Hotel Jakarta vs Lowongan Kerja di Rumah

Karena gak jelasnya info Lowongan kerja hotel Jakarta, teman sekampung  saya yang lulusan D3 perhotelan itu, sebut saja SK, justru tersesat ke mana-mana. Hingga akhirnya, dia mengajukan lamaran kerja ke sebuah hotel di Jakarta berkat informasi dari bekas almamater D3-nya. Bukan dari internet! (Pemilik Google perlu baca tulisan ini dan merombak algoritmanya sehingga situs-situs sampah bisa digusur dari hasil pencarian dan search engine-nya hanya menampilkan situs-situs informatif yang berguna bagi user saja).

Kembali ke laptop! Mengenai kabar teman saya SK. Alhamdulillah, lamaran yang dia ajukan untuk bisa kerja di hotel ditolak. Namun, dia tidak putus asa untuk tetap mewujudkan impiannya kerja di hotel di ibu kota Jakarta. SK kembali mengembara di dunia maya. Keluar masuk situs dan blog penyedia informasi Lowongan kerja hotel Jakarta yang updated. Tak jarang, SK tersesat ke situs yang luarnya menawarkan kerja di hotel tapi di dalamnya malah bisnis jaringan MLM. Hingga suatu ketika dia menemukan sebuah tawaran kerja online cukup kerja di rumah bermodalkan komputer dan internet. Dari yang asalnya mencari informasi dari internet, kini menjadi penyedia informasi di internet. Dari yang dulunya membeli sesuatu dari internet, berubah sebagai seorang yang menjual sesuatu secara online. Semua berbalik 180 derajat setelah dia praktek ilmu internet marketing alias ilmu bisnis online.

Bagaimana dengan gajinya? Kalo pegawai hotel gajinya ditentukan oleh pemilik hotel, maka seorang internet marketer atau pebisnis online berhak menentukan gajinya sendiri. Internet marketer bisa mensetting gajinya 2 atau 10 kali lipat di atas gaji pekerja hotel. Internet marketer bisa berpenghasilan setara gaji anggota DPR RI, 2 kali lipatnya, bahkan 10 kali hingga tak terbatas tergantung kerja keras dan berapa situs yang berhasil dia develop.

Sisi terbaik dari bekerja di internet marketing adalah SK tidak perlu kepanasan, terjebak macet, kehujanan dan tak perlu mengeluarkan uang bensin untuk mencapai tempat kerja seperti halnya seandainya dia diterima sebagai pekerja hotel. Karena pekerja online bisa bekerja kapan saja dan di mana saja. Lebih seru lagi, online marketer bisa mengatur kantor tempat kerjanya tepat di sisi kasur tempat tidurnya. Lebih jauh, internet marketer bisa pensiun dini dengan tersenyum. Jauh lebih mulia dibanding oknum anggota DPR yang belum balik modal sudah jadi buron KPK. So, masih butuh Lowongan Kerja Hotel Jakarta gak nih?

Kata Kunci Terkait :

lowongan kerja hotel jakarta,lowongan kerja di hotel jakarta,lowongan kerja hotel jakarta 2012,lowongan kerja di hotel jakarta 2012,lowongan kerja dihotel,loker hotel jakarta,lowongan kerja hotel jakarta terbaru,lowongan kerja hotel di jakarta,lowongan kerja hotel di jakarta 2012,loker hotel,lowongan kerja terbaru hotel jakarta,lowongan kerja dihotel 2012,lowongan kerja hotel terbaru,lowongan kerja hotel 2012 jakarta,loker hotel terbaru,loker hotel jakarta 2012,lowongan kerja perhotelan,lowongan kerja 2012 hotel jakarta,lowongan kerja dihotel jakarta 2012