Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

==================================================================
Cara Mudah Menghasilkan Uang dari YouTube
Kerja di rumah saja. Dapat uang dari internet tanpa ribet, tanpa terjebak macet, tanpa kepanasan, tanpa kehujanan, tanpa mikir harga BBM naik.
KLIK Mendapatkan Uang dari YouTube
Bisnis Internet Paling Direkomendasikan Hari Ini
Waspada! Banyak bisnis investasi online penipuan. Pastikan Anda tidak nyasar ke tempat lain. Cek di CARA MENGHASILKAN UANG CEPAT DARI INTERNET
==================================================================

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan yang akan dikupas di sini adalah cara kuno alias tradisional. Akan tetapi, sudah bukan rahasia lagi bahwa di kehidupan dunia modern ini, manusia tengah mencari dan merindukan cara-cara yang serba lama ‘back to nature’. Termasuk di dunia kesehatan dan pengobatan. Pengobatan tradisional diyakini steril dari bahan-bahan kimia, oleh karena itu menjadi cara aman dan tanpa efek samping.

Pada masa kehamilan, bentuk badan wanita akan mengalami perubahan. Perut, pinggul dan dada mengalami perubahan bentuk menjadi lebih besar dari biasanya. Dan perut akan mengendor setelah melahirkan. Kondisi ini kurang menyenangkan bagi wanita. Oleh sebab itu, cara mengecilkan perut setelah melahirkan menjadi diskusi yang banyak diminati di kalangan kaum hawa agar perut kembali ramping dan kencang.

Bentuk tubuh yang Sedap dipandang, singset serta perut yang rata dan ramping adalah impian semua perempuan. Bahkan, karena kondisi keuangan yang berlebih, mereka membeli obat, krim dan metode apapun sedang ramai diiklankan baik di TV maupun koran tanpa mempedulikan efek samping yang ditimbulkannya.

cara mengecilkan perut setelah melahirkanMinum jamu adalah tradisi lama yang paling aman di antara sekian banyak cara mengecilkan perut setelah melahirkan. Cara tradisional dengan minum jamu ini sudah lupakan oleh sebagian besar kaum perempuan karena dianggap terlalu merepotkan dan tidak praktis. Akan tetapi, meskipun ribet, cara tradisional ini tak ada efek samping sama sekali dan terbukti merupakan cara dengan tingkat keberhasilan paling aman, nyaman, ekonomis dan memuaskan.

Apakah bagi perempuan setelah melahirkan tidak cukup dengan cara sit up? Ada yang menyarankan sit up untuk mengecilkan perut setelah melahirkan. Namun, sebenarnya saran tersebut tanpa alasan, tidak tepat dan sulit dipahami.

Gerakan dalam sit-up tidak mengarah sama sekali kepada otot-otot yang berperan dalam mengecilkan perut, tapi hanya sebatas agar otot-otot perut menjadi kencang. Karena kondisi perut wanita sehabis melahirkan masih kendor dan buncit, maka tentu mengecilkan perut harus didahulukan, setelah itu baru melakukan olah raga, sit-up atau latihan lainnya yang bertujuan untuk mengencangkan perut. Dengan kata lain, Urutan yang tepat agar perut menjadi singset adalah memangkas timbunan lemak di bawah kulit perut, lalu setelah itu barulah membentuk perut agar kencang dan rata.

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan cara minum jamu, sebenarnya, berasal dari kebiasaan turun-temurun masyarakat Jawa. Sejak dulu, ibu-ibu diharuskan minum jamu usai melahirkan bayinya dengan maksud agar kondisi badan kembali sehat. Di kalangan masyarakat Jawa dikenal beberapa ramuan alami untuk memangkas timbunan lemak jahat, khususnya mengecilkan perut setelah melkahirkan. Baca juga: Tips Mengecilkan Perut.

Resep Tradisional untuk Mengecilkan Perut Pasca Persalinan

Berikut ini salah satu resep / ramuan sebagai obat tradisional untuk ibu sesudah melahirkan (pasca persalinan)
cara mengecilkan perut setelah melahirkanBahan-bahan yang perlu dipersiapkan sebagai berikut :

  • 2 sendok makan madu
  • 1 butir telur ayam kampong
  • 2 sendok makan beras
  • ½ potong kunyit
  • ½ potong jahe
  • 10 biji kencur

Langkah dan urutan membuat ramuan jamu/obat:

  1. Bersihkan kulit kunyit, jahe dan kencur
  2. Haluskan ke-3 bahan tersebut pada poin 1 hingga benar-benar halus
  3. Campurkan dengan ¾ gelar air, kemudian diperas untuk diambil sarinya (gunakan alat penyaring)
  4. Campurkan dengan 2 sendok madu dan 1 butir telur, aduk hingga menyatu.
  5. Sampai tahap ini, bahan-bahan tersebut di atas sudah menjadi jamu/ramuan tradisional yang siap diminum.

Cara penggunaan jamu tradisional:

  1. Jamu tradisional diminum 1x sehari hingga habis, berturut-turut hingga 7 hari.
  2. Tambahkan air pada ampas ramuan untuk memeram kaki.

Kata Kunci Terkait :

cara mengecilkan perut setelah melahirkan,cara mengecilkan perut pasca melahirkan,mengecilkan perut setelah melahirkan,cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara alami,ramuan tradisional untuk mengecilkan perut,cara mengencangkan perut setelah melahirkan,jamu tradisional setelah melahirkan,ramuan tradisional pasca melahirkan,ramuan tradisional setelah melahirkan,cara tradisional mengecilkan perut,perawatan tradisional setelah melahirkan,cara melangsingkan perut setelah melahirkan,resep jamu setelah melahirkan,resep tradisional mengecilkan perut,cara mengecilkan perut habis melahirkan,cara alami mengecilkan perut setelah melahirkan,mengecilkan perut pasca melahirkan,jamu tradisional pasca melahirkan,ramuan tradisional mengecilkan perut,Obat tradisional setelah melahirkan,Jamu setelah melahirkan,minum jamu setelah melahirkan,ramuan tradisional sehabis melahirkan,Cara mengecilkan perut sesudah melahirkan,cara memperkecil perut setelah melahirkan,perut rata setelah melahirkan,jamu singset perut,mengecilkan perut setelah melahirkan secara alami,cara cepat mengecilkan perut setelah melahirkan,tips mengencangkan perut setelah melahirkan,resep jamu habis melahirkan,obat tradisional mengecilkan perut setelah melahirkan,obat susut perut setelah melahirkan
Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan was last modified: November 18th, 2013 by Mas TohaS
Advertisement


Kerja dari Rumah, Uang Berlimpah. HALAL dan Anti SCAM. Mau?

Download Panduan Kaya dari Internet YouTube! Masukkan nama depan dan email aktif untuk pengiriman link download

Gallery of Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

cara mengecilkan perut setelah melahirkan

cara mengecilkan perut setelah melahirkan

cara mengecilkan perut setelah melahirkan

Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: