Jenazah Wanita ini Terekam Kamera Mengeluarkan Cahaya Terang Saat Dimakamkan

by

Subhanallah! Jenazah wanita shalihah bernama Haslinatul Adzlin ini mengeluarkan cahaya terang menerangi liang kubur sesaat setelah jasadnya diletakkan di tanah. Kejadinan menghebohkan itu sempat diabadikan salah seorang kerabatnya dan diunggah ke dunia maya. Peristiwa tersebut membuat banyak orang terkagum-kagum. Betapa tidak jenazah wanita ini tampak berseri-seri dan tersenyum seakan-akan tenang saat meninggal.

Apa yang menyebabkan munculnya cahaya terang tersebut? Wallahu a’lam, hanya Allah yang tahu. Namun, menurut sanak kerabat bahwa semasa terbaring sakit, lisan Haslinatul Adzlin tak pernah putus melafalkan dzikir (mengingat Allah Swt). Lantas, dzikir apa yang dibaca wanita ini? Tidak ada keterangan mengenai bacaan apa yang selalu didengungkan beliau semasa sakit.

Diberitakan bahwa Haslinatul Adzlin meninggal dunia pada 20 April 2014 karena penyakit Kanker Payudara.  Beliau berasal dari Taman Sari Dermawan , Ipoh Perak (Malaysia).

.

Haslinatul Adzlin meninggal dunia pada 20 April 2014 karena penyakit Kanker Payudara. Wanita yang berasal dari Taman Sari Dermawan , Ipoh Perak (Malaysia) ini membuat banyak orang terkagum-kagum. Betapa tidak jenazah wanita ini tampak berseri-seri dan tersenyum seakan-akan tenang saat meninggal.
Haslinatul Adzlin meninggal dunia pada 20 April 2014 karena penyakit Kanker Payudara.
Wanita yang berasal dari Taman Sari Dermawan , Ipoh Perak (Malaysia) ini membuat banyak orang terkagum-kagum. Betapa tidak jenazah wanita ini tampak berseri-seri dan tersenyum seakan-akan tenang saat meninggal.

Haslinatul Adzlin1

Haslinatul Adzlin2

Haslinatul Adzlin3

Haslinatul Adzlin4

Haslinatul Adzlin5

Haslinatul Adzlin6

Haslinatul Adzlin7

Haslinatul Adzlin8
Malah, gambar wajah Allahyarham Haslinatul kelihatan tenang, berseri-seri dan seakan senyum selepas dimandi dan dikafankan..

Haslinatul Adzlin9

Kata Kunci Terkait :

wajah jenazah uje,jenazah tersenyum ketika dikafankan,uje meninggal tersenyum,wajah uje saat meninggal,mayat tersenyum,arti jenazah tersenyum,makam uje keluar cahaya,jenazah tersenyum,mayat dikafani,orang meninggal dikafani,makam uje bercahaya,gambar muka orang meninggal,kenapa jumlah wirid 33,arti dan gambar orang meningal dengan wajah senyum,muka mayat perempuan cantik,gambar orang menin,gambar orang di makam kan,jenazah orang sholeh,foto mayat cewek meninggal,wajah jenazah bercahaya,foto orang d kafani,semasa hidupnya hazlinatul adzlin,photo haslinatul adzlin,fto org dimakamkn,muka mayat pompuan cantik,Gambar mayat yang sudah di kafankan,gambar orang meninggal dikafani,gambar wanita di kafani,kisah tentang haslinatul,haslinatul,haslinatul semasa hidup,jenazah uje keluarkan cahaya