HUTANG Umat muslim Indonesia dan Dunia Pada Hanafi Ayahanda Musa Al Hafidz

by

Berapa HUTANG Umat muslim Indonesia dan dunia kepada Bapak Abu Hanafi? Siapa Abu Hanafi?
Beliau adalah ayahanda dari Musa Al Hafidz, bocah 5 tahun yang telah hafal Al Quran.

Berkat didikan dan usaha keras seorang Hanafi jugalah akhirnya Musa menjadi bocah ajaib, yang bahkan dewan juri Hafidz Indonesia RCTI pun tak mampu berkata apa-apa dlam memberikan penilaian. Subhanallah…..

Musa-Hafid-cilik
Suasana paling mengharukan di Hafidz Indonesia ketika Doktor Amir Faishol Fath tak mampu berkata-kata lagi dan menangis sambil menghampiri musa di panggung untuk mencium tangan bocah suci itu…
abu hanafi ayahanda Musa
Inilah Abu Hanafi, Ayahanda Musa Al Hafidz. Sederhana,namun memiliki tekad dan kemauan yang kuat dalam mendidik anak-anaknya.

Fenomena Musa telah mengundang perhatian tokoh-tokoh dunia muslim dunia. Malaysia secara khusus mengundang Musa. Bahkan yang terbaru, Imam Besar Madinah Al Munawwarah mengontak Syeikh Ali Jaber menyatakan keinginannya bertemu langsung dengan Musa.

Besarnya perhatian dunia pada sosok Musa berbanding terbalik dengan Indonesia yang cuek-cuek saja.

MUSA adalah persembahan seorang Ayah Hanafi buat kaum muslimin dan dunia Islam. Hanafi sudah memberikan sumbangan terbaiknya bagi negeri ini, ikhlas tanpa pamrih. Meski demikian, apa susahnya pemimpin negeri ini memberikan sekedar ucapan macam “TERIMA KASIH BAPAK HANAFI… semoga kegigihan Anda menjadi teladan bagi para orang tua lainnya”