Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

by

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan, adakah? Memang sejak dari sono-nya, yang namanya manusia ingin sesuatu yang serba cepat dan instan. Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah secepat apa? Aneh memang! Makanan cepat saji sekelas mie instan saja masih butuh proses untuk bisa dihadirkan di hadapan kita. Yang jelas, Cara Kilat Menurunkan Berat Badan itu tidak ada sebagaimana untuk berada pada kondisi kegemukan juga diperlukan sebuah proses.

Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk menurunkan berat badan Anda harus makan lebih sedikit. Ini saya pikir salah satu kesalahpahaman terbesar di dunia penurunan berat badan. Salah satu alasan terbesar yang Anda tumbuh lemak di tempat-tempat yang tidak Anda inginkan, seperti paha, perut dan pantat, adalah bahwa Anda mendapatkan kekurangan zat penting yang dibutuhkan tubuh Anda. Hal ini disebabkan oleh makan makanan terlalu sedikit.

Cara Cepat Menurunkan Berat BadanIni hormon yang menentukan mana lemak tubuh Anda telah ditempatkan. Dalam hal ini, dengan makan makanan terlalu sedikit, akan bisa mengacaukan keseimbangan hormon Anda. Ini adalah alasan utama bahwa hormon Anda menyimpan lemak di satu tempat tertentu (dan tidak pernah yang benar, itu sudah pasti). Baca juga: Tips Mengecilkan Perut.

 

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan sebagai Cara Cepat Menurunkan Berat Badan?

Hal pertama adalah bahwa Anda berhenti dari kebiasaan berlapar-lapar. Kebanyakan diet ditujukan untuk makan sebagai makanan sesedikit mungkin, tapi seperti yang saya jelaskan ini pasti tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Apa yang perlu Anda lakukan adalah, Anda perlu membuat beberapa penyesuaian pada kebiasaan Anda. Ini bukan tentang mengurangi makan dan memangkas anggaran, melainkan lebih pada penekanan untuk mengetahui apa yang harus dimakan dan mengapa beberapa produk hanya kurang baik dikonsumsi karena hanya akan menambah berat badan secara berlebihan.

Sebagai permulaan, Anda harus berhenti makan kue dan permen. Ini memang lagu lama, tetapi tak diragukan lagi bahwa keduanya adalah makanan penyumbang lemak dan cepat sekali mengakibatkan kegemukan. Semua orang sadar akan hal tersebut, tetapi kebanyakan justru tidak tahu mengapa produk-produk ini punya ‘kelebihan’ tersebut? Ini karena karbohidrat.

Karbohidrat yang Anda temukan di kue dan permen dengan cepat diserap oleh tubuh, sehingga mereka akan dengan mudah disimpan sebagai lemak. Karbohidrat ini disebut karbohidrat sederhana. Mereka yang perlu Anda hindari.

Cara Cepat Menurunkan Berat BadanKarbohidrat yang Anda butuhkan adalah karbohidrat kompleks dan kaya serat, juga mineral dan vitamin. Karbohidrat kompleks bisa secara perlahan diserap oleh tubuh sehingga kemungkinan bahwa mereka akan disimpan sebagai lemak sedikit sekali.

Beberapa contoh produk yang penuh dengan karbohidrat kompleks adalah beras merah, roti gandum dan kentang.

Karbohidrat sederhana memberikan dorongan energi yang cepat, sementara karbohidrat kompleks akan memberikan jangka panjang energi.

Pengecualian terhadap karbohidrat sederhana adalah buah. Buah terdaftar dalam kategori karbohidrat sederhana, tetapi karena mereka juga juga tinggi serat dan vitamin mereka sangat baik untuk digunakan ketika Anda ingin menurunkan berat badan.

Sangat penting bahwa Anda bisa berkonsentrasi pada pola makan yang benar. Anda pernah dengar ungkapan “Anda adalah apa yang Anda makan”, kan?. Memang benar, jika Anda mampu menerapkan pola makan yang sehat Anda akan benar-benar akan merasa terbebas dari obesitas dan penumpukan lemak di sekujur tubuh anda. Jadi, berhentilah berburu “cara cepat menurunkan berat badan“.

Kata Kunci Terkait :

biaya totok perut mega power jakarta

4 thoughts on “Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

  1. saya oshin, berumur 23tahun,,saya ingin bertanya bagaimana caranya mengecilkan perut yg cepat dan tidak berbahaya buat tubuh??saya juga mau bertanya kira-kira biaya untuk totok perut itu brp??terima kasih

  2. saya pernah mecmbaa tentang pembakaran otot (jadi yang dibakar tuh OTOT bkn LEMAK)karena gula darah sudah habis maka tubuh akan menggunakan protein otot untuk dibakar. Nah itu ada dibakarnya pas di latihan perut atau pas di cardio ya ???trus katanya sebelum latihan itu usahakan 1 jam sebelum latihan kita mengkonsumsi karbohidrat + protein + lemak ? agar nanti pas kita latihan kita ada energi dan ada yang lemak yang dibakar nah yg jadi pertanyaan saya, klo saya makan makanan ada lemaknya berarti nanti yg dibakar pas latihan adalah lemak baru trus lemak lama tidak dibakar2 dong ?trus kita tahu darimana klo tubuh membakar OTOT bukan LEMAK ? mungkin bisa dilihat dari kondisi dari fisik kita atau gmana heheh^^. Tolong penjelasannya ya masih bingung trus takut salah kedepannya^^ hehehe SALAM SUKSES SLALU^^V

  3. :1. Jika kadar lemak diatas 30% brearti itu tergolong Obesitas atau masih banyak jumlah lemak dalam tubuh, untuk cewek rangenya body fat yang normal adalah antara 20-30%.2. Sebaiknya untuk pengaturan makan pada malam hari hanya mengkonsumsi protein seperti Dada ayam , ikan, tahu, tempe dan sayuran namun tanpa nasi merah. Karena tubuh kita tidak membutuhkan kalori yang banyak sebelum tidur, justru sebaiknya dihindari supaya tidak terjadi kelebihan kalori yang mudah diserap tubuh untuk disimpan menjadi lemak baru.3. Selain pengaturan menu makan, latihan yang rutin serta supplementasiyang tepat, namun istirahat juga menentukan keberhasilan diet Anda pastinya karena jika kurang istirahat maka tubuh akan masuk dalam kondisi kelelahan sehingga menghambat program Anda.

  4. @dreamer6: pada saat sebelum lhatain yang diutamakan itu konsumsi carbohidrat complex, tujuannya utk fuel / bahan bakar / energi pada saat kita lhatain, karena saat lhatain beban, energi yang digunakan adalah carbo, lalu carbo ini kan abis di sesi lhatain beban (kurang lebih 45-60menit) lalu anda lanjutkan dengan lhatain cardio selama 30 menit’an ini tujuannya utk pangkas lemak tubuh, karena energi yang digunakan saat cardio bukan lagi carbohidrat melainkan lemak, yang penting treadmillnya tidak lari sprint terus, cm jalan cepat atau lari2 kecil.cara kita tau apakah carbo kita (glucose) abis saat lhatain biasanya dari waktu sekitar 45-60 menit dan kondisi kita dah capek.

Comments are closed.