Tips Sehat Seputar Penyakit Diabetes

by

Diabetes Merajalela

Diabetes biasanya selalu tumbuh meningkat, namun dalam kebanyakan kasus, diabetes juga dapat dicegah. Perubahan gaya hidup sehat dapat membalikkan diabetes. Kesehatan Anda dapat ditingkatkan dengan membuat perubahan kecil dalam cara yang Anda makan, menambahkan sedikit lebih banyak latihan, dan kehilangan bahkan sederhana jumlah yang berat. Diabetes masyarakat ditemukan mendukung online Anda dan perubahan yang Anda buat untuk gaya hidup Anda.

Mengendalikan Diabetes

Tips Sehat Seputar Penyakit Diabetes
Tips Sehat Seputar Penyakit Diabetes

Mengubah gaya hidup Anda tidak berarti hidup dalam kekurangan. Anda dapat melanjutkan untuk makan dan menikmati makanan favorit Anda, dan terbaik dari semua, Anda tidak harus menyerah permen atau mengundurkan diri dengan karbohidrat menghitung. Tapi Anda mungkin perlu untuk belajar beberapa lebih baik kebiasaan makan. Tapi apa makan tepat untuk diabetes berarti? Diabetes diet adalah cukup sehat makan rencana yang tinggi nutrisi, rendah lemak, dan moderat kalori.

Perubahan kecil yang sama hasil besar

Anda memiliki lebih banyak kontrol atas kesehatan Anda daripada yang Anda pikirkan. Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan bagi kesehatan Anda adalah untuk menurunkan berat badan. Faktor risiko terbesar untuk mengembangkan diabetes adalah kelebihan. Risiko lebih tinggi jika Anda cenderung untuk membawa berat badan sekitar perut Anda. Pakar mengatakan bahwa kehilangan hanya 5% sampai 10% dari berat total Anda dapat membantu Anda menurunkan gula darah Anda jauh, serta menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

Mitos dan fakta tentang Diabetes Diet

Mitos: Anda harus menghindari gula.

FAKTA: Anda dapat menikmati memperlakukan selama Anda memiliki rencana dengan latihan setiap hari makan sehat.

Mitos: Diet protein tinggi terbaik.

FAKTA: Makan terlalu banyak protein dapat benar-benar menyebabkan resistensi insulin. Diet sehat termasuk protein, karbohidrat, dan lemak.

Mitos: Anda harus memotong way bawah pada karbohidrat.

FAKTA: Gandum karbohidrat merupakan sumber yang baik serat dan mereka yang dicerna perlahan-lahan, menjaga kadar gula darah bahkan lebih. Yang terbaik membatasi karbohidrat sangat halus seperti roti putih, pasta, beras, serta soda, permen, dan snack makanan. Berfokus pada tinggi serat karbohidrat kompleks karena mereka membantu menjaga tingkat gula darah bahkan, karena mereka adalah mencerna lebih perlahan-lahan, dengan demikian mencegah tubuh Anda menghasilkan terlalu banyak insulin. Mereka juga menyediakan langgeng energi dan membantu Anda tinggal penuh lagi.

Indeks glisemik

Indeks glisemik (GI) memberitahu Anda seberapa cepat makanan berubah menjadi gula di sistem Anda. Makanan GI yang tinggi cenderung Spike tingkat gula darah Anda. Makanan ini termasuk nasi putih, pasta putih, roti putih, kentang, permen, chip, dan banyak makanan olahan. Mereka harus terbatas dalam diet Anda. Makanan rendah GI termasuk kacang, biji, bersandar daging, hidangan laut, biji-bijian, kacang, beras, whole-wheat roti, dan whole-wheat pasta. Anda harus makan banyak sayuran non-tepung, kacang-kacangan dan buah-buahan seperti apel, pir, persik dan buah. Buah-buahan bahkan tropis seperti pisang, mangga, dan keluak.

Ngidam Manis

Harus Anda menjadi hasrat sesuatu yang manis Anda harus membatasi asupan roti, nasi atau pasta selama makan utama. Makan permen menambahkan ekstra karbohidrat; yang terbaik untuk memotong kembali pada karbohidrat lain di mana mungkin. Membuat Anda pemanjaan menghitung dengan makan perlahan-lahan dan memperhatikan rasa dan tekstur. Berpikir tentang memotong ke bawah pada permen dengan mengurangi minuman soda dan jus, mengurangi jumlah gula dalam resep oleh ΒΌ, dan alih-alih es krim, berbaur pisang beku, atau sepotong kecil cokelat hitam. Anda juga harus mulai menggantikan pencuci mulut Anda sehari-hari dengan buah.

Hati-hati dengan alkohol

Jika Anda diabetes, selalu memantau glukosa darah Anda, seperti alkohol dapat mengganggu obat diabetes dan insulin. Bir dan anggur mengandung kalori dan karbohidrat, sementara koktail penuh dengan gula. Pria dan wanita harus minum di moderasi, dengan perempuan satu minuman per hari dan minuman dua laki-laki per hari.

Hati-hati dengan beberapa jenis lemak

Ada berbagai macam lemak untuk dipertimbangkan saat setelah makan. Beberapa lemak tidak sehat, sementara lemak lainnya memiliki manfaat kesehatan yang tinggi. Dua paling merusak lemak adalah lemak jenuh dan lemak trans. Lemak jenuh ditemukan terutama di produk-produk hewani seperti daging merah, produk susu susu dan telur. Lemak trans adalah lemak bahwa cenderung kurang merusak. Lemak terbaik adalah lemak takjenuh, yang berasal dari sumber-sumber tanaman dan ikan. Sumber yang baik termasuk minyak zaitun, minyak canola, kacang-kacangan, alpukat, salmon, tuna, dan flaxseeds, yang berperang peradangan dan mendukung kesehatan otak dan hati.

Bagaimana dengan latihan?
Ketika datang untuk mencegah, mengendalikan atau membalikkan diabetes, mempertimbangkan berolahraga. Latihan teratur mempertahankan berat badan Anda dan dapat meningkatkan sensitivitas insulin. Salah satu kegiatan moderat-intensitas termudah berjalan selama 30 menit lima atau lebih kali dalam seminggu, berenang atau naik sepeda.