Pengertian Diabetes dan Diabetes Amyotrophy

by

Pengertian Diabetes: Apa itu Diabetes dan diabetes Amyotrophy?

Diabetes amyotrophy juga disebut sebagai neuropati proksimal. Sebagai lawan untuk Diabetes neuropati paling umum yang dimulai pada ekstremitas anggota badan, gejala diabetes amyotrophy terfokus dan biasanya mulai di bagian ekstremitas terdekat ke tubuh, dengan demikian istilah proksimal neuropati.

Gejala termasuk sakit pemotongan tiba-tiba di pantat, pinggul dan daerah-daerah yang ketat. Pasien mungkin juga mengalami sulit gerakan wilayah berkata, kembung dari perut dan penurunan berat badan. Seiring waktu, penyakit biasanya berlangsung selama beberapa bulan sebelum itu berkurang; rasa sakit akan lari ke bawah ke ujung kaki dan mengembangkan otot-otot yang lemah dan atrophied. Selain dari dua istilah medis, gangguan juga telah bernama sebagai sindrom Bruns-Garland. Faktanya adalah, medis masyarakat memiliki beberapa nama yang merujuk pada penyakit.

pengertian diabetes
Pengertian diabetes

Manifestasi dari gangguan langsung dikaitkan dengan diabetes tipe 2. Apa itu diabetes dan diabetes tipe 2 apa? Diabetes adalah kelainan metabolik yang berasal dari kegagalan tubuh untuk memproduksi dan pasokan insulin yang diperlukan untuk menyerap glukosa dalam jumlah yang cukup atau gula energi yang dikonversi dari makanan yang dimakan. Ada dua jenis utama diabetes, tipe 1 dan 2. Jenis tinju dicirikan oleh kegagalan tubuh untuk memproduksi insulin yang diperlukan, hal ini biasanya terjadi di antara anak-anak. Tipe kedua adalah gangguan insulin yang memproduksi proses tubuh atau kegagalan insulin untuk bekerja, sebagai sebuah cabang dari gangguan lain atau sebagai akibat untuk gaya hidup sehat. Diabetes tipe 2 biasanya ditimpakan kepada orang dewasa, umumnya gemuk.

Diabetes tipe 1 sering turun-temurun, disebabkan oleh infeksi tertentu atau kelainan genetik. Dengan demikian, kita tidak memiliki banyak kendali atas perkembangan penyakit. Itu adalah kebalikan dari diabetes tipe 2 yang memicu amyotrophy diabetes. Diabetes tipe 2 adalah hasil dari memanjakan dalam makanan yang tidak sehat, kejahatan dan gaya hidup yang berlebihan. Umumnya tersadar orang gemuk, terutama mereka yang merokok, obat-obatan melakukan dilarang dan minum alkohol. Kebiasaan yang tidak sehat ini mengganggu proses-proses alam tubuh, termasuk insulin produksi dan kinerja.

Tersangka pasien atau orang-orang yang berisiko tinggi dalam mengembangkan diabetes tipe 2 disarankan untuk mengambil tes toleransi glukosa. Ini adalah tes darah medis yang dirancang untuk menentukan bagaimana tubuh Anda beradaptasi dengan tingkat tinggi asupan gula. Normal dan sehat tubuh mampu menyerap kadar glukosa dalam rentang waktu singkat waktu, dalam kasus dari penderita diabetes, gula tetap dalam darah, banjir tingkat gula berbahaya. Tes akan memerlukan singkat puasa, biasanya berlangsung selama beberapa jam, sebelum Anda akan diberikan dosis glukosa dan pada interval, darah sampel akan diambil untuk memeriksa kadar gula.

Apa pun hasil, risiko tinggi pasien sangat dianjurkan untuk mengambil pada diabetes tipe 2 diet. Diet ini dirancang untuk mengurangi kadar kolesterol, kehilangan berat badan dan memperkuat menghancurkan saraf dalam tubuh. Diet, bersama dengan latihan yang teratur, bertujuan untuk mencegah kasus diabetes batas penuh tertiup diabetes tipe 2 dan komplikasi yang menyakitkan seperti diabetes amyotrophy.