Diabetes dan diabetes Amyotrophy

by

Semua tentang Diabetes dan diabetes Amyotrophy

Diabetes amyotrophy adalah jenis diabetes neuropati. Neuropati adalah suatu kelainan yang mempengaruhi sistem saraf tepi atau bagian-bagian dari sistem saraf di luar sumsum tulang belakang dan otak. Ini adalah empat jenis utama dari Neuropati untuk diabetes:
1. Otonom neuropati – organ-organ internal, termasuk jantung, paru-paru, kandung kemih, usus, mata dan organ seks yang terpengaruh.
2. Peripheral Neuropathy – ini mempengaruhi saraf akhir dari anggota badan. Biasanya dimulai dari jari-jari kaki, sampai kaki, jari-jari, hingga lengan.
3. Mononeuropathy – ini adalah kerusakan tiba-tiba satu saraf yang bisa di mana saja dalam tubuh.
4. Diabetic Amyotrophy – ini paling umum untuk mengetik 2 penderita diabetes dan sakit biasanya dimulai di daerah pinggul.

diabetes
diabetes

Tidak seperti diabetes neuropati paling umum yang dimulai dari ujung anggota badan, diabetes amyotrophy dimulai dari bagian pertengahan tubuh, paling sering di pinggul, pantat atau di paha. Pasien kemungkinan besar akan menderita sakit parah dan tiba-tiba, biasanya pada satu sisi tubuh. Rasa sakit akan secara bertahap meningkatkan dalam intensitas akan mulai untuk menutupi kedua sisi tubuh dan akan melakukan perjalanan ke anggota badan. Pasien juga akan mengalami perasaan sedikit Baal, perut bengkak, dan berat badan dan otot-otot yang lemah atau atrophied. Perkembangan biasanya berlangsung selama enam bulan dan kondisi pasien akan meningkatkan selama dua sampai tiga tahun.

Diabetes amyotrophy paling umum dengan orang-orang yang memiliki diabetes tipe 2.
Apa itu diabetes? Diabetes adalah suatu kelainan yang mempengaruhi metabolisme atau proses tubuh mencerna makanan dan mengubahnya menjadi energi yang dapat digunakan. Makanan yang dimakan berubah menjadi gula atau glukosa yang kemudian diserap oleh tubuh melalui penggunaan insulin yang diproduksi oleh pankreas kami. Penderita diabetes tidak menghasilkan cukup insulin, tidak memproduksi insulin sama sekali atau insulin mereka tidak bekerja untuk menyerap gula dalam darah.

Untuk diabetes tipe 1 tubuh pasien tidak memproduksi insulin sama sekali, dan ini umumnya dikembangkan muda. Sedangkan untuk diabetes tipe 2, tubuh tidak menghasilkan cukup atau insulin tidak efektif dalam menyerap glukosa sel-sel tubuh. Diabetes tipe 2 terjadi selama masa dewasa. Untuk mengatasi kekurangan insulin tubuh, insulin tembakan diperlukan. Tipe 1 dan 2 yang tak tersembuhkan tapi gejala dapat dikontrol dan dikelola dengan tembakan insulin, obat-obatan dan tepat tipe 1 dan tipe 2 diabetes diet.

Diabetes diet selalu ditujukan untuk menjaga tingkat gula darah. Makanan konten harus tinggi karbohidrat dan serat. Pati diperlukan dalam diet, serta buah-buahan dan sayuran. Pasien harus tinggal jauh dari daging, proses produk dan makanan berlemak.
 
Mempertahankan tubuh yang sehat adalah cara terbaik untuk menghindari mengembangkan diabetes tipe 2. Berlebihan alkohol minum, merokok dan lain kejahatan harus juga dihindari. Berolahraga dan hidup gaya hidup aktif adalah juga penting karena obesitas merupakan faktor utama untuk diabetes tipe 2. Semua orang harus secara teratur diuji untuk tes toleransi glukosa. Ini adalah untuk memastikan deteksi dini dan Pencegahan mengembangkan diabetes tipe 2 dan penghindaran dari amyotrophy diabetes.

Kata Kunci Terkait :

askep dm tipe 2,amyotrophy adalah