Dampak Diabetes Bagi Mata

by

Bagaimana Diabetes kerusakan mata Anda – Dampak Diabetes Bagi Mata

Dampak Diabetes Bagi Mata. Diabetes mempengaruhi banyak organ penting, termasuk mata. Jika Anda didiagnosis dengan diabetes tipe II, pemeriksaan mata biasa yang diperlukan untuk mencegah diabetes mempengaruhi kesehatan mata. Ketinggian gula darah yang tidak terkendali karena kurangnya produksi insulin atau resistensi insulin pada penderita diabetes berbahaya bagi pembuluh darah yang mendukung bagian mata penting untuk penglihatan normal. Menurut statistik, diabetes adalah penyebab utama kebutaan pada orang-orang usia 20-74.

Retina adalah bagian yang paling umum dari mata rusak pada orang dengan diabetes. Retina adalah lapisan di belakang mata. Fungsi retina dapat dibandingkan dengan layar film, yang diterjemahkan sinar cahaya ke dalam sinyal-sinyal listrik yang diteruskan ke otak. Ketika otak menerima sinyal tersebut, itu diterjemahkan ke dalam gambar dan visi. Retina yang sehat dipelihara oleh pembuluh darah kecil yang membawa darah dan oksigen. Orang dengan diabetes, darah mereka menjadi sangat lengket karena terlalu banyak gula darah. Darah sangat kental telah mengurangi kapasitas mengalir dan dengan demikian kebutuhan tekanan darah tinggi. Tekanan di dalam pembuluh darah yang memaksa darah mengalir menyebabkan diabetes masalah mata.

dampak diabetes bagi mata
Dampak diabetes bagi mata

Berikut adalah Dampak Diabetes Bagi Mata: Tiga masalah mata yang sering dikaitkan dengan tipe 2 Diabetes:

Diabetes diabetik adalah masalah utama mata pada orang dengan diabetes. Dimulai dengan peningkatan tekanan yang menyebabkan pembengkakan dan melemahnya pembuluh darah. Kemajuan menyumbat dan pecah dari pecahnya pembuluh darah menyebabkan darah bocor, mencegah sinar cahaya untuk mencapai retina. Darah bocor menyebabkan bintik-bintik mengambang dan bahkan total kegelapan. Sebagai perkembangan diabetes terjadi selama bertahun-tahun, pembuluh darah lemah dan rusak membentuk jaringan bekas luka yang melepaskan retina dari bagian belakang mata. Detasemen retina yang menyebabkan kebutaan, yang sekarang titik akhir dari diabetik diabetes.

Glaukoma adalah penyakit mata yang disebabkan oleh kerusakan saraf optik. Pada diabetes, glaukoma disebabkan oleh peningkatan tekanan darah yang menghambat cairan di mata ke cerat. Tekanan kerusakan syaraf dan jaringan di mata yang mengakibatkan hilangnya sebagian atau seluruhnya visi penderita diabetes.

Katarak adalah diabetes mata masalah disebabkan oleh mengaburkan dalam lensa. Lensa ini terletak di bagian depan bola mata dan fungsi seperti kamera. Katarak sering adalah penyakit degeneratif yang orang biasanya mendapatkan karena sampai usia tua. Tetapi orang-orang dengan diabetes mengembangkan katarak pada usia lebih daripada orang-orang yang sehat.

Kata Kunci Terkait :

pengaruh diabetes terhadap mata,dampak diabetes,pengaruh diabetes pada mata,bagian mata dan fungsinya,apa dampak diabetes terhadap mata,gula darah berpengaruh terhadap pengelihatan