Patio di Rumah Minimalis? Why Not?

Patio di rumah minimalis? Why not? Tidak perlu bingung jika Anda memiliki keinginan untuk menghadirkan suasana taman dalam desain rumah minimalis. Anda bisa menyisihkan sedikit area di belakang rumah (bukan di dalam rumah) sebagai tempat membangun sebuah patio. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk membangun patio meskipun tanah terbatas.

Hal terpenting untuk membangun sebuah patio untuk rumah minimalis adalah dengan mempertimbangkan efisiensi tanah. Untuk itu, tips berikut perlu dipertimbangkan:

  1. Merancang patio sedemikian rupa hingga nantinya dapat dinikmati dari sisi empat dari berbagai jenis ruang sebelahnya.
  2. Untuk ukuran patio, harus sebanding dengan tanah rumah Anda. Sebagai contoh, luas patio kecil berukuran kurang dari 200 meter persegi, untuk moderat (antara 200 dan 400 meter persegi). Ukuran proporsional patio bisa jadi 3 × 4 meter persegi. Patio kecil 3 × 4 meter persegi seperti ini  sangat bagus diberi trotoar dari bahan yang keras seperti batu, dan dihiasi dengan pot.
  3. Merancang secara cermat lalu lintas cahaya matahari dan angin agar leluasa keluar masuk.
  4. Jika memungkinkan, tak ada salahnya memanfaatkan air terjun buatan ukuran mini, kolam kecil dan tanaman menjalar sebagai variasi pemandangan, dan keindahan tambahan.
  5. Gunakan kursi-kursi yang memiliki ukuran yang sesuai dengan luas patio. Meja kursi yang terlalu besar hanya akan memakan tempat dan mengkorupsi keindahan taman patio.

Baca juga:




patio rumah minimalis

Pin It

Kata Kunci Terkait :

taman dalam rumah minimalis,taman depan rumah minimalis,ruang tamu kecil,interior rumah sederhana minimalis,ruang tamu kecil minimalis,taman depan rumah kecil,teras kecil minimalis,taman rumah mungil minimalis,ruang tamu mungil,penataan rumah minimalis,design ruang tamu minimalis modern,teras rumah minimalis modern 2012,model ruang tamu,taman mungil,taman kecil dibelakang rumah,taman mini rumah minimalis,taman kecil depan rumah minimalis,taman kecil rumah minimalis,model kursi ruang tamu rumah minimalis,taman mungil teras rumah minimalis,konsep taman rumah dengan pot,taman minimalis samping rumah,desain rumah luas tanah 200 meter dengan taman,patio atau taman dalam rumah mungil,model taman mini depan rumah,desain taman rumah minimalis sederhana,variasi warna rumah minimalis

Komeng:

comments


Jika dirasa tulisan ini berguna, mohon BAGIKAN ke FB, Twitter, atau Google+1 melalui tombol berikut:




Recent Articles

© 2014 AsianBrainHippo.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: