Model Teras Rumah Minimalis Terbaru

Model Teras Rumah Minimalis Terbaru: Teras depan laskana wajah dari rumah kita. Di samping teras depan, ada juga teras samping dan teras belakang. Jika rumah kita berukuran kecil (rumah minimalis), maka hanya memiliki satu teras di depan. Sedangkan untuk rumah yang memiliki luas dan ukuran besar sangat elegan bila dibuatkan teras samping dan belakang (tergantung desain).

Sebenarnya, teras (baik depan maupun teras belakang) mempunyai beberapa manfaat. Pada rumah berukuran besar, fungsi utama teras adalah sebagai penghubung sekaligus area bersantai. Teras menghubungkan ruang utama rumah menuju view bagian terluar rumah; ke kolam renang, kebun, halaman, dan lain-lain. Di samping itu, banyak juga pemilik rumah yang menjadikan teras sebagai area menerima tamu. Untuk rumah besar, tidak ada masalah mau difungsikan sebagai apa teras tersebut. Namun, jika rumah kita kecil maka perlu layout tersendiri. Seperti apakah model teras rumah minimalis terbaru yang cocok untuk rumah kita?

Model Teras Rumah Minimalis

Model Teras Rumah Minimalis

Memilih Model Teras Rumah Minimalis Terbaru

Model teras rumah minimalis yang kurang pas justru hanya akan menghadirkan kesan lucu dan aneh. Sebaliknya, pemilihan model teras yang tepat bisa membawa suasana nyaman, anggun, dan modern di tengah kesederhanaan rumah minimalis. Oleh karena itu, diperlukan penyertaan ‘rasa’ dalam menentukan bentuk dan desain teras.

Model teras rumah minimalis dan rumah minimalis itu sendiri menjadi tren belakangan ini. Ada beberapa alasan yang menyertainya. Pemilihan desain minimalis pada rumah maupun teras sekurang-kurangnya disebabkan 2 (dua) hal; karena keterpaksaan (bisa jadi karena lahan yang terbatas), dan karena hal itu sudah menjadi gaya hidup seseorang. Kelompok yang disebut terakhir adalah orang-orang yang mencintai konsep minimalis.

Sebelum menentukan model teras rumah minimalis, tak ada salahnya menengok beberapa faktor seperti layout taman yang sudah ada (maupun yang akan dibangun kedepannya), furniture yang sudah dibeli (maupun yang akan dibeli), dan juga pemilihan material penunjang lainnya. Dengan demikian, diharapkan model teras yang dibangun nantinya bisa ‘match’ dan menghadirkan keserasian dengan bentuk tempat tinggal kita secara menyeluruh.

Harus diakui bahwa model teras rumah minimalis benar-benar digandrungi saat ini. Terutama di kalangan para pecinta rumah bergaya futuristik dan modern. Namun demikian, bukan berarti kita lantas ikut-ikutan larut dan asal pilih model teras punya tetangga yang kelihatan elegan. Juga, jangan sampai kita menjadi korban ‘mode teras’, yang cepat-cepat mengganti model teras begitu melihat ada muncul model terbaru di media.

Sebagai ide model teras, saya telah mengupload “9 gambar teras rumah minimalis modern“. Silakan diklik link tersebut.

Pin It

Kata Kunci Terkait :

gambar teras depan rumah minimalis,model teras depan,teras depan minimalis,desain teras depan,gambar teras depan,contoh teras depan rumah minimalis,model teras rumah depan,model teras depan minimalis,gambar teras depan minimalis,contoh teras depan,model teras samping,TERAS TERBARU,GAMBAR DESAIN TERAS MINIMALIS,desain teras belakang,Desain teras samping,gambar teras samping,contoh gambar teras depan rumah,bentuk rumah minimalis ukuran kecil,teras depan rumah minimalis sederhana,gambar teras rumah minimalis 2013,model teras rumah terbaru 2013,teras rumah 2013,muka rumah minimalis,RUMAH MODEL,model model rumah minimalis,bentuk teras depan,desain tiang teras minimalis,teras teras terbaru,teras rumah klasik minimalis,warna tiang teras,teras minimalis modern 2013,teras depan modern,teras rumah model baru

Komeng:

comments


Jika dirasa tulisan ini berguna, mohon BAGIKAN ke FB, Twitter, atau Google+1 melalui tombol berikut:




Related Articles

© 2014 AsianBrainHippo.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: