Desain Interior Rumah Gaya Tradisional 2013

==================================================================
Cara Mudah Menghasilkan Uang dari YouTube
Kerja di rumah saja. Dapat uang dari internet tanpa ribet, tanpa terjebak macet, tanpa kepanasan, tanpa kehujanan, tanpa mikir harga BBM naik.
KLIK Mendapatkan Uang dari YouTube
Bisnis Internet Paling Direkomendasikan Hari Ini
Waspada! Banyak bisnis investasi online penipuan. Pastikan Anda tidak nyasar ke tempat lain. Cek di CARA MENGHASILKAN UANG CEPAT DARI INTERNET
==================================================================

Desain Interior Rumah Gaya Tradisional – Ada beberapa ide segar untuk interior rumah Anda di sepanjang tahun 2013 ini. Jika selama ini, Anda terlalu banyak disuguhi gaya mewah yang livable. Tak ada salahnya meresapi apa yang bakal tersaji pada tulisan ini.

Interior rumah dengan desain interior bergaya tradisional ini sangat cocok bagi Anda yang selalu rindu kampung halaman. Artikel ini mencoba memparadekan gaya interior The New Traditional. Defini baru gaya tradisional yang dijamin bakal mampu membuat Anda kerasan dengan sentuhan dekorasi klasik dan eksposi ruang-ruang lapang yang airly. Perpaduan Klasik, Tradisional, Kasual dan Tropis dalam gaya ini merupakan inspirasi brilian dalam mengawali tahun 2013.

  • Homage to Classic Decorating

Umumnya, desain interior rumah bergaya tradisional akan banyak menggunakan unsur-unsur budaya. Sebut saja ornamen suku, motif dengan cerita rakyat di dalamnya, seni ukir dan pahat, dan wall decoration. Merasa bosan dengan aksesori seperti itu? Coba gaya desain interior tradisional yang baru! Tidak lagi menyuarakan dekorasi etnik, The New Traditional akan banyak mengawinkan beberapa gaya interior yang nyaman. Luxury chic, Classic, Tropical, Casual, dan sedikit Modern. Beberapa gaya tersebut dibalut dalam nuansa eklektik yang personal. Dominasi warna dinding yang plain cenderung memilih muted colors sebagai latar ruangan. Putih, coklat muda, atau warna-warna teduh lain seperti disengaja menyatu dengan layout ruang yang lapang minim partisi. Walau minim dekorasi, Desain Interior Rumah Gaya Tradisional seperti ini akan tetap cantik dan nyaman dipandang.

interior rumah gaya tradisional

The New Traditional

  • Breezy Air

Tradisional dalam gaya rumah diartikan sebagai sebuah suasana interior yang ngangenin. Membuat siapapun kerasan dan feels like home. Tidak banyak menyajikan pameran motif dan ornamen pada fabrics, gaya ini justru memberikan penekanan pada detail-detail tak kasat mata. Kesan mewah pun dengan mudah didapat. Semisal rug berpola kulit zebra, pot tanaman antik berumur ratusan tahun, dan relief pada perapian yang klasik.

The New Traditional lebih fokus pada penciptaan mood ruang yang bersahabat. Penggunaan ‘upholstery’ polos, tidak banyak wall art, dan aplikasi window dressing sederhana. Penambahan aksen wallpaper dengan motif floral berdimensi besar yang lux diredam dengan warna latar hijau zamrud yang teduh. Dengan begitu, kesan kaku dan angkuh dari perkawinan beberapa gaya ini menyatu dalam nuansa tradisional yang homey dan airy. (Artikel Desain Interior Rumah Gaya Tradisional 2013 ini bersumber dari Tabloid HOME)

Kata Kunci Terkait :

teras rumah minimalis 2013,model rumah mewah 2013,desain interior rumah jawa,desainrumahclasik2014
Desain Interior Rumah Gaya Tradisional 2013 was last modified: December 5th, 2012 by Mas TohaS
Advertisement

Gallery of Desain Interior Rumah Gaya Tradisional 2013

interior rumah gaya tradisional

Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: