Ramalan Gajah Nelly Benar, Jerman Libas Habis Brasil

by

Ramalan Gajah Nelly dalam Jerman vs Brazil mengundang decak kagum banyak orang. Lihat di sini Ramalan Gajah Nelly. Jerman mengamuk. Dalam waktu empat menit, Der Panzer mencetak tiga gol ke gawang Brasil pada laga semifinal Piala Dunia 2014 di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, Rabu (9/7) dinihari WIB. Tiga gol itu menambah keunggulan Jerman menjadi 4-0 atas Tim Samba.

Gol kedua Jerman dicetak Miroslav Klose pada menit 23. Selang satu menit Toni Kroos menggandakan keunggulan Jerman. Dan selang dua menit, Kroos menambah keunggulan Jerman lagi.

Brasil vs Jerman: Miroslav Klose Pecahkan Rekor Gol Piala Dunia

Penyerang Jerman, Miroslav Klose, mengukir rekor usai menjebol gawang Brasil pada babak semifinal di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) dini hari. Klose memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia.

Torehan gol Klose selama di Piala Dunia mencapai 16 gol. Hal tersebut membuat Klose menggugurkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Ronaldo. Ronaldo mencetak 15 gol sepanjang penampilan di Piala Dunia.

Klose memecahkan rekor itu usai mencetak gol kedua Jerman pada menit ke-23. Gol Klose tercipta setelah memanfaatkan kerja sama dengan Thomas Muller di kotak penalti Brasil. Tendangan pertama Klose ditepis oleh Julio Cesar dari jarak dekat. Bola pantul kemudian dimaksimalkan oleh Klose tanpa mampu dijangkau Cesar.