Waspada! Bisnis Online MMM Bangkrut. Lanjut atau Scam?

Panduan AdSense YouTube
Ingin tahu cara mendulang Dollar AdSense YouTube? Cek di PANDUAN ADSENSE YOUTUBE
=================================================

Saya bukan, dan tidak pernah menjadi, peserta MMM. Tulisan berjudul “Waspada! Bisnis Online MMM Bangkrut. Lanjut atau Scam?” ini bukan karya saya, melainkan copas dari status salah satu ‘petinggi’ MMM di Facebook. Berikut selengkapnya laporan kondisi terkini MMM.

Silakan ambil keputusan sendiri sesuai hati nurani masing2 :
Mau lanjut di MMM, mau pindah ke locwis atau mau cari yang lain silakan memutuskan dengan bijak.
Selalu gunakan uang bebas dan pahami resiko terburuk yang akan terjadi saat join sebuah BO.
Ingat tidak ada yang abadi di dunia…Selalu belajar dari pengalaman2 masa lalu.
Utamakan balik modal dalam menjalani sebuah BO.
Hasil webinar malam ini tgl 25 agustus 2014 bersama STANISLOV B. dan EVGENIY RUSSIA TEAM:
1.Sesuai voting dari partisipant mmm indonesia tidak akan di restart.
2. Pak Slamet Riyadi/cakmet dan Pak Robertus Juliyanto/RJ tidak akan dikeluarkan dari mmm karena jasa beliau sangat banyak di MMM.
3. Tidak bisa ada paksaan atau auto PH di dalam MMM.
4. Yang bisa selamatkan MMM Indonesia ya para partisipan MMM Indonesia sendiri.
5.Terserah partisipant mau join MMM atau locwis tidak ada yang bisa memaksa.
6.Manajer yang lama tidak PH akan di turunkan statusnya
7. Tidak ada pause.
8.Pemimpin tertinggi MMM adalah Mr Sergey Mavrodi tidak ada yang lain.
9. Mahdi Suraj adalah seorang HACKER.
10. Struktur Mahdi Suraj sudah di LOCK dan di Blokir.
11. Wajib PH untuk Konsultan sebelum tanggal 15 September 2014, dan yang tidak PH maka akan di DOWNGRADE menjadi partisipan biasa.
12. Wajib PH Manager 10 sebesar 1 juta rupiah, sedangkan manager 100 keatas sebesar 5 juta rupiah, Jika tidak dilakukan maka status manager akan dicopot dan di downgrade ke partisipan biasa. (setiap manager wajib PH Setiap bulannya)

Curhat Pak Robert :

Sahabat MMM Indonesia,
Saya mohon maaf ditengah kegalauan hati ini saya menulis cuhatan hati saya kepada semua sahabat MMM
Saya mohon MAAF yang sebesarnya karena baru saat ini saya sanggup menuliskan ini, ditengah KESEDIHAN HATI saya yang paling dalam, dan ditengah banyaknya orang mencerca,menghujat,memfitnah dan menjatuhkan nama saya melalui media social ,media masa, dll
Saat ini MMM sedang mengalami sakit,
Sakit yang pertama disebabkan oleh adanya RAMPOK didalam system MMM itu sendiri yang dilakukan oleh kelompok Mahdi Siraj , CS, yang mengakali system sehingga semua PH sahabat MMM masuk kepada rekening rekening yang telah di setel sebelumnya, siapa mereka ? bisa Team IT dan Administrasi Sergey Mavrodi sendiri yang memiliki akses kedalam system atau para HACKER Indonesia yang memiliki kemampuan untuk merubah SCRIPT dalam program MMM..
Sakit yang kedua disebabkan banyak Media Masa memberikan berita berita negative kepada masyarakat tentang keberadaan MMM, sehingga membuat opini Publik sangat NEGATIVE, dan akhirnya membuat mereka yang sudah bergabung dan menikmati hasil dari MMM selama ini berpikir seribu kali untuk melakukan PH ulang. Dan membuat mereka yang tadinya sudah bergabung mengurungkan niatnya untuk melakukan PH, dan juga membuat calon calon member yang tadinya sudah positif bergabung mengurungkan niatnya mereka wait and see..
Sakit ketiga , disebabkan banyak yang katanya (mengaku) leader/Manager 10K,100K,1K yang telah menikmati hasil dari MMM berpindah ke tempat lain pesaing MMM (PHP,T2S,S3,dll) karena tertarik diimingi sebagai Leader teratas dan akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa dan mereka semua membawa participant didalam jaringannya bahkan jaringan lain di MMM untuk berpindah bersamanya ditempat yang baru, sehingga saat ini banyak participant yang tidak tahu lagi siapa yang akan membantu mereka siapa manager mereka..
Sakit keempat , disebakan banyaknya Manager Manager yang membuat Struktur TUSUK SATE, mereka mengambil keuntungan dari seluruh level bonus yang seharusnya hal itu menjadi tabungan di system MMM..(silahkan berkaca pada diri sendiri apakah anda termasuk didalamnya ?)
Mari kita Bersama sama melihat kembali kebelakang apa yang telah kita nikmati saat MMM berjalan sangat baik sejak 2012 sd Juni 2014 :
•Saat banyak anggota MMM memamerkan di media social tentang BONUS yang mereka sudah dapatkan..
•Saat banyak anggota MMM memamerkan di Media Social tentang Mobil baru yang dibelinya…
•Saat banyak anggota MMM memamerkan di Media Social tentang Rumah baru yang dibelinya..
•Saat banyak anggota MMM memamerkan di Media social tentang Motor baru yang dibelinya..
•Saat kita bersama sama bisa berbagi kebahagiaan kepada lingkungan disekitar kita yang kurang beruntung ,Fakir miskin,yatim piatu,dan saudara kita laiinya yang kurang beruntung kehidupan ekonominya..
•Saat banyak orang berebut naik keatas panggung saat konferensi MMM berlangsung untuk berbagi pengalaman dan menceritakan kehidupannya berubah 180 derajat setelah bergabung dengan MMM.
•Dan masih banyak lagi cerita BAHAGIA dari anggota MMM lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu dalam tulisan saya ini…
Saat seperti ini para Top leader semua dipojokan terutama Saya dan Cak Met (Slamet Riyadi), sementara perjuangan kami keliling Indonesia dengan biaya sendiri tanpa bantuan sepeserpun dari semua Teman Participants MMM tidak pernah dilihat meskipun di Tempat kami melakukan Konferensi tidak ada struktur saya,
Semua kami lakukan demi untuk bisa membantu sahabat MMM memiliki kehidupan ekonomi yang lebih baik..kami senang bisa melihat Air Mata kebahagiaan dimata mereka karena kehidupan ekonominya terbantu secara nyata dari MMM..Bonus yang kami terima sama besarnya dengan yang anda semua Nikmati..tidak ada perbedaan..(2000 USD/minggu)…
Sebagai KLARIFIKASI dari penggunaan Rekening Pribadi saya di Bank Mandiri sebagai tempat titip dana sementara itu BENAR tapi dana tersebut harus dibayarkan kembali ke Participant karena HAK MEREKA untuk dibelikan MOBIL sebagai hadiah pemenang LOTERE peride lalu ,Silahkan lakukan Klarifikasi ke Bapak Syaikhu Akramudin karena uangnya saya transfer kepada Beliau..(bukti lengkap) dan juga MEMBAYAR biaya SMS Center untuk MMM Asia semua bukti Lengkap dan sudah dilihat oleh bapak Syaikhu Akramudin saat kami bertemu hari ini untuk memberikan klarifikasi..(silahkan cek dan tanyakan kebenarannya kepada Bpk Syaikhu Akramudin).
Sebagai klarifikasi bahwa saya SUDAH DI DELETE dan DIKELUARKAN dari MMM itu tidak BENAR, sampai dengan tulisan ini dibuat saya masih menggunakan Akun MMM saya dan semuanya berjalan lancar tidak ada masalah..dan saya Masih bersama di MMM Indonesia..
Sebagai Klarifikasi bahwa banyak Leader Indonesia PH besar di Malaysia saya tidak yakin itu benar, Karena untuk buka rekening di Negara Malaysia ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi termasuk Ijin kerja dan Ijin tinggal di negara tersebut..jadi tidak mudah membuka rekening di negara orang..sama halnya orang asing buka Rekening dibank indonesia wajib punya KITAS.
Mari Semua manager / consultant MMM silahkan bergabung di Group skype consultant MMM Indonesia, silahkan beri usulan kepada CRO apa yang harus kita perbuat bersama sama untuk MMM Indonesia..dan bagi anda para consultant / manager MMM yang sudah bergabung dalam group skype tersebut silahkan berikan pemikiran yang terbaik untuk kita semua..bagi anda yang merasa sebagai Admin group skype consultant mohon bantuannya untuk menambahkan semua consultant dalam group tersebut agar kita solid memikirkan yang terbaik.
Marilah sahabat jangan kita saling menyalahkan satu dengan lainnya dan jangan mau dipecah belah keharmonisan kita selama ini oleh para NEGATRON yang mencoba membuat opini NEGATIVE kepada Leader Kita , INGAT ! dalam system MMM jika semua participant hanya memiliki 1 akun maka semua orang akan mendapatkan kebahagiaan yang sama tapi jika anda membuat banyak akun dalam system tentunya dan pastinya anda semua sudah memperhitungakan Resikonya..
Kami tidak akan pernah berhenti berusaha untuk mencari dan memikirkan jalan yang terbaik untuk kelangsungan MMM dan terutama bagi participant baru yang sama sekali belum menikmati hasil dari MMM..tapi sekali lagi semua itu tergantung dari kekompakan kita semua dalam komunitas ini, bukan karena para top leader, karena Top Leader bukan MALAIKAT dan Bukan pembawa MUKJIZAT
Mari kita bekerja bersama sama membangun MMM Indonesia lebih baik, lakukan konferensi MMM disetiap daerah dikelola dan dilakukan oleh masing masing manager di kota dan propinsi masing masing tanpa harus di hadiri TOP LEADER ..
Sebagai Informasi Sahabat semua bahwa MMM Indonesia terdiri dari banyak Struktur , ada Firdauz Bawazier,Syaikhu Akramudin,Manaruld Hidayat, Taqien Muhamad,dll.. semuanya Top Leader di Struktur nya masing masing..
Salam MMM
MMM adalah KITa
KITa adalah MMM

mmm scam - mmm penipuan

Waspada! Bisnis Online MMM Bangkrut. Lanjut atau Scam? was last modified: August 4th, 2017 by Mas TohaS
Advertisement

Gallery of Waspada! Bisnis Online MMM Bangkrut. Lanjut atau Scam?

mmm scam - mmm penipuan