Tips dan Trik Ber-Bisnis Online Yang Aman

by

Bisnis Online memang sangat menjanjikan. Orang sering bilang D4 (Duduk Diam Dapat Duit). Namun, keuntungan dan kemudahan dalam menjalankan bisnis online selalu sepadan dengan resiko yang sewaktu-waktu menghampiri. Mudah mendapatkan uang, mudah pula kehilangan. Berikut Tips dan Trik Ber-Bisnis Online Yang Aman.

KUASAI MANAGEMEN RESIKO=

Jadilah pemain bisnis online yang mahir,profesional,pintar membaca peluang,dapat untung maksimal,dengan menguasai managemen resiko terlebih dahulu.jadi bukan untungnya yang kita pikirkan di awal,tapi resikonya atau kesulitanya,kalau kita pikirkan kesulitanya di awal nanti akan ketemu untungnya,sebaliknya,kalau kita pikirkan untungnya di awal nanti akan ketemu kesulitanya.jadi kuasai dulu managemen resiko.

INILAH TEHNIK DAN TRIK BERMAIN bisnis online YANG AMAN

KAPAN SEBUAH BISNIS ONLINE ITU MENJADI SCAM ??

Sebenernya menganalisa suatu bisnis online mau scam atau tidak itu mudah.

Sebuah bisnis online menjadi scam karena beberapa sebab. Di antaranya, sejak awal memang dirancang untuk merampok, di mana pengelola tiba-tiba kabur menutup situsnya ketika sudah mendapatkan banyak uang. Ada juga yang disebabkan karena kondisi keuangan perusahaan yang minus. Pemilik bisnis online kategori yang kedua ini sejak awal tidak berniat melarikan uang member.

Sebelum SCAM ada tanda – tanda yang tidak beres pada perusahaan :-

  • Website sering maintenance
  • Withdraw mulai terlambat
  • Upgrade system bilang akan ada feature baru
  • System investasi berubah – ubah
  • Menggunakan Ewallet atau dolar komunitas itu saja, tidak menggunakan Payment Processor yang diakui
  • Pura – pura membuat Visa card bahkan membuat Payment Processor sendiri
  • Selektif paying tidak semua withdraw di proses
  • tidak pernah menjawab etiked atau email  keluhan anda.
  • Melakukan pembisnis onlinehongan publik yang teroganisir,antara lain yang sering di pakai alasan:

=. Sedang pindah server dan data hilang

=. Server terbakar dan semua data hilang

=. Website kena hack dan semua data hilang

=. Akun payment processors ( Bank dunia ) di hack

=. Akun payment processors dibekukan , dan bilang semua dana member ikut beku

=. Dana di bawa kabur bagian bendahara perusahaan

=. Overpaid , antrian withdraw yang panjang tanpa ada aliran dana segar

=. Uang member digunakan untuk trading dan menderita kerugian, dll.

Semua alasan diatas masuk akal , namun Investorlah yang paling dirugikan , dana mereka hilang begitu saja,tanpa ada bukti apapun bagaikan debu diterjang angin topan”

tips bisnis online

KLIK DI SINI UNTUK REKOMENDASI BISNIS ONLINE

Perlu anda ketahui,,keuntungan di bisnis ini belum tentu nyata,,tapi kerugian di bisnis ini 1000% nyata

untuk itu sebelum anda ber investasi anda  harus menguasai managemen resiko.karena setiap,pakailah helm pengaman sebelum anda mulai bekerja.antara lain :

  • Ber investasilah sesuai kemampuan anda,dan keberanian anda untuk kehilangan,,karena anda gak dapat mengukur dalamnya lautan hanya dg dua kaki anda saja.
  • Lakukan Test Investasi

Cara terbaik berinvestasi di HYIP adalah mulai dengan modal kecil-kecilan dan resikokan sebanyak yang Anda mampu untuk kehilangan. Resiko adalah kata kuncinya, karena tidak ada cara untuk mengetahui apakah sebuah HYIP itu benar-benar membayar sampai kita mulai berinvestasi di sana. Namun demikian, resiko tersebut dianggap sepadan oleh investor bila hasil yang diberikan sangatlah tinggi. Lakukan test invertasi dengan nilai yang paling kecil sesuai ketentuan HYIP tersebut, dan pilih Plan yang paling singkat misalnya plan 1 day. Lalu lihat terus barang 1 (satu) bulan, bagaimana mereka membayar; sesuai dari segi waktu atau jumlah uang atau sebaliknya.

  • Tarik Modal Awal Secepatnya

Begitu Anda mendapati HYIP tersebut bagus dan menghasilkan profit, Anda harus segera berusaha memperoleh kembali modal awal Anda. Setelah itu, simpan modal awal Anda dan berinvestasilah menggunakan profit yang telah Anda dapatkan saja, sehingga resiko kehilangan uang dapat diminimalkan. Jika terjadi sesuatu dengan HYIP tersebut, tidak jadi soal karena Anda hanya berinvestasi dengan hasil profit sebelumnya saja.

  • Kembangkan Investasi

Ketika kita berhasil BEP alias balik modal atau meraih profit di atas 100%, dan bisnis online itu masih bertahan dan lancar membayar beberapa waktu setelahnya, saatnya kita menginvestasikan sebagian keuntungan (compound). Dengan demikian, keuntungan yang kita dapat semakin hari semakin banyak. Sampai di sini, kita tetap tidak boleh kehilangan kewaspadaan.

Namun jika mulai muncul tanda-tanda HYIP tersebut akan SCAM, segera lakukan withdraw semua profit Anda dan jangan berinvestasi di HYIP itu lagi.

  • Belajar Menjadi Pialang Profesional

Anda bisa melakukan investasi kapan saja dan dimana saja, tapi lakukanlah analisa layaknya Anda seorang pialang profesional. Anda harus tahu di mana Anda harus menginvestasikan uang Anda, kapan Anda memulai investasi dan kapan Anda harus menghentikan investasi Anda.

  • Jangan Menyerah

Jangan menyerah hanya karena terjebak beberapa program HYIP scam, pengalaman akan menjadi guru yang terbaik untuk Anda.

  • FOKUSLAH PADA HASIL AKHIR

Yang disebut orang sukses, atau pemenang, adalah orang yang sampai pada garis finis dengan membawa ke untungan dalam keadaan masih hidup

–orang bisa sampai ke garis finis tapi dalam keadaan sudah mati itu percuma,,contoh.. ikut bisnis online,,inves besar besaran..mengejar suatu gelar atau posisi di bisnis online tsb,,, tyt bisnis online tsb scam,,uang di dalam banyak hanya sebatas tulisan nama saja,,gak bisa di WD.atau sebaliknya sampai garis finis keadaan hidup  tapi gak bawa ke untungan,,,,jadinya cuman capek saja kerja bulanan gak di bayar alias rugi,waktu,rugi tenaga,,,yang paling parah modal sudah masuk,,sudah mati,gak sampai garis finisi,gak dapat untung ,,,hua,,ka,,ka,,

jadi pastikan fokus anda pada hasil akhir.

semoga catatan ini bisa membantu anda semua