Solusi Kirim Paket Cairan. Indah Cargo Logistik atau JNE?

by

Kirim Barang Cair, lewat apa? Pada artikel sebelumnya, saya pernah menulis tentang pengalaman mengirimkan benda cair. Bisa Anda baca ulasannya di Jasa Kirim Barang Cair – Pengalaman Buruk Menggunakan JNE, TIKI, POS. Nah, pada artikel kali ini saya ingin berbagi solusi kirim paket cairan.
Sudah 1 tahun ini, saya menjalankan jual beli online. Lebih tepatnya jual beli produk HCS seperti SOC, SOT dan Phefoc. Produk-produk ini semuanya berbentuk cairan. Karena sifatnya online, tidak pernah pembeli datang ke rumah. Melainkan via transfer bank. Lalu barang saya kirim via Indah Cargo Logistik dan JNE.

Pengiriman produk untuk pembeli eceran 1 sd 4 botol di wilayah Pulau Jawa, saya pakai jasa JNE. Biayanya lebih murah dan hampir bisa dipastikan sampai tujuan lebih cepat dan tepat waktu. Sedangkan untuk pembelian untuk luar Pulau Jawa, JNE tidak bisa. Hal ini dikarenakan JNE menolak pengiriman paket cairan via udara. Mengapa untuk wilayah Pulau Jawa dan Madura bisa dilayani JNE? Sebab, paket dikirim menggunakan angkutan darat.

Beruntunglah ada Indah Cargo Logistik. Berapapun paket cair yang saya kirimkan bisa dihandle oleh ekspedisi ini. Bahkan hingga ke luar pulau di seluruh Indonesia. Kelebihan PT Indah Cargo dibanding JNE adalah dalam hal tarif untuk paket dengan berat 3 kg ke atas.

Sebagai contoh, paket seberat 10 kg dari Caruban (tempat tinggal saya) ke Jombang. Biayanya Rp. 220rb jika lewat JNE. Dan, hanya 40rb jika lewat Indah Cargo.
Sedangkan untuk berat barang di bawah 1 kg, maka akan lebih hemat menggunakan layanan JNE dari pada Indah Cargo. Sebagai contoh saya kirim 2 botol suplemen organik cair (SOC) dari Caruban ke Jombang. Jika menggunakan JNE dikenai tarif 22rb (terhitung 1 kg, meski beratnya 1,2kg). Dan, jika menggunakan Indah Cargo dikenai biaya 40rb (charge min. 10 kg).

Nah, bagi Anda yang suka kirim2 paket cairan bisa milih-milih mana yang terhemat jika masih dalam pulau. Tapi, untuk urusan kirim barang cair luar pulau, hingga hari ini, saya lebih memilih layanan PT Indah Cargo Logistik. Kelebihan lain ekspedisi ini yg saya alami di daerah saya adalah pelayanan. Saya cukup telpon/SMS saja jika mau kirim paket. Mereka akan datang mengambil paket cairan yang sudah saya siapkan di rumah.

 

Yuk Bikin Bisnis Jasa Pengiriman Sendiri

Kedengarannya mengada-ada ya. “Emang punya modal berapa?” mungkin ada yang nyeletuk demikian. Coba simak ulasan berikut:

3 hari kemaren saya ngirim2 paket via jne menghabiskan anggaran hampir 2 jt 🙂

solusi bisnis pengiriman paket cairan

Jutaan rupiah tiap bulannya saya setor ke agen pengiriman; JNE, Indah Cargo, Pos…
Apa yang saya dapat?
Tidak lain dan tak bukan adalah ucapan “TERIMA KASIH PAK TOHA”

Setelah agak lumayan pinter, saya baru nyadar kenapa ga bikin ekspedisi pengiriman sendiri aja ya?

Pernah lihat outlet JNE sepi? Gak pernah kan.. Tau gak kalau omzet JNE mencapai 4 TRILYUN di tahun 2015?”

Tren maraknya belanja online atau e-commerce belakangan ini turut mendongkrak pertumbuhan industri logistik. Perusahaan logistik berperan mengirim barang dari toko online kepada end user atau konsumen, contoh yg paling jelas adalah JNE – Pos, Wahana,Indah cargo…..

Ya… pasar bisnis cargo pengiriman barang / logistik benar-benar menggiurkan. Pasar logistik Indonesia thn 2015 mengalami pertumbuhan pesat sampek tembus angka 2 triliun. Angka ini menyamai APBN negara kita th 2015.

Tapi apa daya… maksud hati ingin ikut berebut kue logistik yg menggiurkan itu namun modal cekak.

Hingga suatu hari, saya ketemu sebuah agen JCC cargo. Perusahaan logistik ini sdh beroperasi sejak 2012.

PT. JILI CITRA CEMERLANG (JCC) menawarkan PROGRAM yang menurut saya menguntungkan sebagai pemilik olshop seperti saya.

Apa itu yang ditawarkan JCC?
Tak lain adalah “NEW FRANCHISE CARGO”

Setelah mikar-mikir, walhasil pada akhirnya saya mendaftar sebagai agen JCC cargo dengan mengambil paket silver 3 HU.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Ini yang saya dapatkan :
1. Hak Keagenan Bisnis Cargo
2. DP wisata ke Bali senilai 500.000;
3. DP Umroh senilai 1000.000;
4. DP wisata Luar Negeri 500.000;
5. Produk Jcc Skincare 5 Btol @100ml
6. Dan yg TERPENTING adalah potongan 10% setiap kali kirim barang
= = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Karena menerapkan sistem networking, tentu saja ada bonus-bonus yang berpotensi menambah penghasilan meskipun saya ‘pensiun’ dari toko online. Adapun Bonus-banusnya:
– Bonus Sponsor Rp 100.000,-
– Bonus Pasangan Rp 100.000,-
– Bonus Matching Sponsor 150%
– Double Reward Titik & Omset
– Reward Prestasi s/d 671 Juta
– Reward Omset Pengiriman s/d 1 M

Yang lebih penting dari itu semua dan dari discount 10% setiap pengiriman adalah adanya program REWARD. Resi yang kita dapat bisa ditukar dengan uang juga. Seperti dijelaskan di gambar berikut:

reward bisnis jcc cargo

Komisi Reward omset ini bisa Anda dapatkan setiap bulan dan berkali kali, misal bulan ini dapat omset 30juta kanan dan 40 juta kiri , maka Anda bisa mencairkan yang omset 20juta kiri dan 20 juta kanan (anda mendapatkan 1,5juta dalam bulan ini, cash masuk rekening dibulan berikutnya), sedangkan sisa omset akan terus bertambah untuk bulan berikutnya, dan ternyata dibulan berikutnya dapat omset 25juta kiri dan 30 juta kanan, maka Anda bisa cairkan lagi 1,5juta atau bisa Anda biarkan hingga terkumpul untuk kualifikasi omset reward di level berikutnya, begitu seterusnya , sehingga bisa dikatakan komisi reward omset ini bisa jadi gaji bulanan Anda, Dan Belum ada di bisnis ekspedisi lainnya (saya pribadi sering terima telp dari orang orang yang pernah menjadi agen bisnis ekspedisi selama 5 tahun lebih gak dapat apa apa dari omsetnya, hanya dapat penambahan prosentase komisi pengiriman saja), Di Bisnis JCC Ekspedisi Cargo ini, omset Anda benar benar dihargai menjadi nominal yang patut untuk diperjuangkan

Yang perlu Anda tahu, omset bulanan itu bukan Anda sendiri lho yang jalankan, melainkan team dibawah Anda juga ikut menjadi omset Anda nantinya ,misal Anda sudah gabung, kemudian saya kasih spill over jaringan di bawah Anda, dan agen dibawah Anda melakukan pengiriman, maka hasilnya omset agen tersebut menjadi omset Anda dan omset saya juga, jadi tidak menutup kemungkinan tiap bulan kita bisa beli avanza atau BMW , sekali lagi bisa beli Avanza atau BMW Setiap Bulan lhoooo, hal ini mungkin bisa terjadi jika kita mau memperjuangkannya.

Bagaimana, minat jadi agen pengiriman JCC Cargo? Klik tombol berikut:

 

Kata Kunci Terkait :

ekspedisi yang bisa kirim barang cair,jasa pengiriman cairan ke luar jawa,jasa pengiriman paket cairan,ekspedisi untuk benda cair,layanan indah cargo bisakah dengan berat 2 kg,kurir yang bisa kirim cairan,jasa prmgiriman benda cair,kirim paket cairan,kirim parfum ke luar jawa,expedisi yang bisa kirim cairan,cara mengirim barang cair lewat jne,kirim paket ke luar negeri barang cair,pengiriman benda cair,cara kirim madu,kenapa bahan yg ada aeorosol tidak bisa dikirim jne,kirim benda cair luar pulau,kirim cairan luar pulau,cargo pengiriman barang cair,ekspedisi yg bisa kirim parfum,cara kirim cairan lewat jnt,jne tidak bisa kirim barang cair,ekprdisi untuk kirim madu,kirim barang cair,kirim barang cair jne,kirim parfum ke luar negeri,jasa pengiriman cairan,jnt kirim ke luar pylau pakai,kirim barang cair via jne,melalui paket apa pengiriman barang cair,ekspedisi yang menerima cairan,indah cargo online,cara kirim barang cair,jasa pengiriman barang cair