Jasa Kirim Barang Cair – Pengalaman Buruk Menggunakan JNE, Tiki, POS

by

Jasa Kirim Barang Cair – Mana yang Aman dan Terbaik; JNE, Tiki, atau POS?. Ongkos kirim jasa pengiriman barang berupa paket cairan kini mengalami kenaikan hingga 2 (dua) kali lipat dari barang biasa. Pengalaman pahit mengirim barang cair saya alami ketika seorang pembeli pupuk cair dari Kalimantan melakukan order. Ini gara-gara kebijakan pihak bandara yang menolak mengangkut paket tersebut.

Awalnya, saya pergi ke kantor Pos. Belum apa-apa mereka sudah mendahului bertanya “pupuk cair ya?”. Saya langsung kecut, pertanda buruk nih. “Maaf, kami tidak melayani pengiriman barang berupa cairan”, kata petugas pos. Siap bos! kata saya dalam hati. Sebenarnya, ada tips dari teman-teman sesama pebisnis online dalam hal pengiriman cairan. Yakni membungkus paket dengan packing kardus berlipat-lipat dan ngaku ke petugas pos bahwa paket bukan barang cair. Hemmm… saya gak berani coba strategi ‘dosa’ ini.

Kata Kunci Terkait :

j&t bisa kirim cairan,kirim cairan lewat pos,barang yang tidak boleh dikirim lewat tiki,kirim kosmetik cair ke luar negri lewat jne bisa ngak?,kirim madu lewat jne,pengiriman cairan lewat pos,kirim parfum lewat pos,kirim parfum via jne,kirim parfum,kirim oli lewat jne,mengirim madu,cara kirim benda cair via pos,cara packing barang cair,apakah JNE menerima pengiriman tinta,pengiriman barang cair lewat pos,kirim madu,mengapa tidak boleh mengirim paket dalam bentuk parfum,boleh kirim parfum lewat jne,mengirim air mineral lewat pos,cairan dg jne,cara paket kan madu lewat jne,jasa kirim minuman alkohol,apakan jne bisa mengirim madu?,kirim madu lewat pos,kirim madu lewat jne apakah bisa,kirim parfum lewat jne,kirim obat cair ke luar negeri,ekspedisi melayani pengiriman benda cair,jasa mengirim paket miras,jasa pengiriman barang bentuk cairan,apakah indah kargo logistik mau kirim paket herbal cair ktaiwan,kirim cat ke luar jawa,apakah JNE tidak menerima barang cairan