Bisnis Online: Waspadalah Penipuan Bertopeng di Inapay

Bisnis online: Waspadai Penipuan “Bertopeng” !!

Modus penipuan bertopeng ini berhasil dibongkar pihak Inapay. Saya tidak yakin, orang awam bisa selamat dari aksi penipuan bertopeng di Inapay ini. Untung saja segera bisa diatasi. Namun, kita tetap harus waspada, jangan sampai lengah!

Penipu sepertinya tidak pernah kehilangan akalnya untuk terus melakukan aksinya di dunia maya dan merugikan masayarakat online Indonesia. Baru-baru ini sedang banyak terjadi penipuan yang kami sebut “Penipu Bertopeng” dimana kali ini penipu memakai topeng sebagai pembeli dan juga memakai topeng sebagai penjual, bingung??

Nah begini kronologisnya:

  1. Si penipu menghubungi penjual bahwa ia ingin membeli barang dan pada saat bersamaan si penipu juga menghubungi pembeli kalo ia ingin menjual barang.
  2. Kemudian si penipu memberikan no Inapas penjual ke pembeli melalui SMS, dan si pembeli langsung melakukan transaksi di Inapay dengan memasukan Inapas penjual yang telah diberikan si penipu tadi.
  3. TAPI… untuk alamat pengirimannya / nomor akun (untuk transaksi virtual) juga diberikan melalui SMS kepada si penjual yang mana alamat pengiriman / nomor akun tersebut adalah milik si Penipu!
  4. Setelah mendapat konfirmasi penerimaan dana dari Inapay, penjual langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang diberikan penipu melalui SMS tadi dan BINGGO!! Si Penipu telah berhasi menipu anda!

penipuan bisnis online di inapayDi sini Penipu mencoba mencari KELENGAHAN dari si penjual yang tidak sadar bahwa dirinya telah ditipu dengan mengirimkan barang ke alamat penipu melalui instruksi dari SMS, BUKANNYA mengirimkan ke alamat sesuai dengan berita / alamat yang di tulis di website Inapay pada kotak/tahap ke-2.

Inapay telah mengantisipasi penipuan ini dengan menolak setiap transaksi tanpa berita yang jelas dan penjual seharusnya hanya berpatokan kepada berita di transaksi web Inapay dalam mengirimkan barang.

Pada intinya adalah penjual harus mengirimkan barang sesuai ALAMAT PENGIRIMAN dan atau ISI BERITA yang tertera di setiap nomor transaksi yang bersangkutan bukannya yang di berikan oleh pembeli atau pihak lain melalui SMS, Telepon dan Chat.

Oleh karena itu kami menghimbau kepada para member-member INAPAY untuk SELALU MENGIKUTI SEMUA PROSEDUR / TAHAP-TAHAP DI SITUS INAPAY dalam melakukan transaksi dengan siapa pun demi terhindar dari jerat penipu bertopeng ini.

Mari kita bersama-sama memberantas penipuan online dan jangan takut untuk bertransaksi online selama melakukan transaksi dengan Inapay dan mengikuti semua prosedurnya.

Pin It

Kata Kunci Terkait :

inapay penipu,rizky profit penipu,rizkyprofit penipuan,rizkyprofit penipu,stiforp indonesia penipuan,rizky profit penipuan,profibux,stiforp penipu,stiforp penipuan,penipuan asianbrand,penipuan inapay com,Penipuan inapay,Penipuan Bertopeng Buyer adalah,inapay penipuan,avo inc penipuan,asianbrain scam penipuan

Komeng:

comments


Jika dirasa tulisan ini berguna, mohon BAGIKAN ke FB, Twitter, atau Google+1 melalui tombol berikut:




Recent Articles

© 2014 AsianBrainHippo.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: