Heboh Video Amatir Kecurangan Petugas Coblosi Surat Suara di TPS Papua

Panduan AdSense YouTube
Ingin tahu cara mendulang Dollar AdSense YouTube? Cek di PANDUAN ADSENSE YOUTUBE
=================================================

Heboh Video Amatir Kecurangan Petugas Coblosi Surat Suara di TPS Papua. Ternyata apa yang selama ini disebut-sebut tim prabowo-hatta sebagai kecurangan terbukti dari beredarnya rekaman video amatir di bawah ini. Tampak jelas, petugas mencoblosi sendiri surat suara dengan terang-terangan tanpa ada bilik dan dengan tenang memasukkan surat suara tercoblos ke kotak suara.

Video amatir dari masyarakat di Kabupaten Sarmi yang memperlihatkan bahwa semua petugas TPS di Kabupaten Sarmi mencoblos sendiri. Dan, banyak anggota masyarakat yang tidak menyalurkan suaranya karena kertas suara telah terisi.

Dari Data jumlah suara yang telah diplenokan oleh KPU Provinsi Papua, pasangan nomor urut 1, Prabowo-Hatta, mendapatkan suara sebanyak 4.586 dan untuk pasangan nomor urut 2, Jokowi-Jk memperoleh suara sebanyak 13.095 suara. Hal tersebut disesalkan oleh masyarakat, karena sebagian masyarakat di Kabupaten Sarmi tidak menyalurkan suaranya.

Berikut adalah video YouTube “Heboh Video Amatir Kecurangan Petugas Coblosi Surat Suara di TPS Papua”

[youtube_sc url=”https://www.youtube.com/watch?v=VZcQLiWTGSM” playlist=”Video Heboh Bukti Surat Suara Pilpres Dicoblos Sendiri oleh Petugas”]

Heboh Video Amatir Kecurangan Petugas Coblosi Surat Suara di TPS Papua was last modified: August 3rd, 2017 by Mas TohaS
Advertisement

Gallery of Heboh Video Amatir Kecurangan Petugas Coblosi Surat Suara di TPS Papua