Asian Brain

Asian Brain - Belajar Internet Marketing di Asian Brain bersama Anne Ahira

Asian Brain

Gaji pertama Adsense setelah belajar 8 bln di Asian Brain

Mau Gabung belajar internet marketing di Asian Brain?

Eit! Tunggu dulu…. Belajar internet marketing dan menghasilkan uang dari bisnis online bukanlah sesuatu yang gampang! Asian Brain tidak hanya mengajarkan bahwa internet marketing itu sulit. Tapi, di AsianBrain IMC, anda akan dididik tentang “Bahwa belajar internet marketing dan berpenghasilan dari internet itu tidak semudah membalik telapak tangan tapi juga tidak sesulit membuat kapal terbang”.

Asian Brain tidak mengajarkan bahwa bisnis online, bisnis internet, internet marketing adalah bisnis instant yang menyulap anda menjadi kaya mendadak. Ini bukan bisnis cepat kaya. Namun, setelah menjalani proses dan melewati segala onak dan duri di belantara internet marketing di bawah asuhan Anne Ahira, Anda mau tidak mau harus menjadi orang kaya.

Saya cuma sekedar mengingatkan anda agar berfikir matang sebelum mengambil keputusan. Agar anda tahu bahwa ada proses berakit-rakit ke hulu dalam belajar di Asian Brain bersama semua senior, bersama semua murid, di bawah asuhan Anne Ahira. Sebelum akhirnya Anda bisa berenang ke tepian.

Sekilas Tentang Asian Brain IMC

PT Asian Brain IMC (Internet Marketing Center), adalah pusat pembelajaran internet marketing paling bonafid, terlengkap dan professional. Seluruh materi pembelajaran di dalamnya dilindungi undang-undang. Banyak sekali tempat belajar internet marketing bertebaran di internet, namun hanya Asian Brain yang terbesar saat ini, resmi terdaftar di Dirjend HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) RI Nomor Agenda J00-2007027969.

Asian Brain telah mempelopori pengembangan dan penyebaran internet marketing di Indonesia. Tujuan utamanya adalah dalam rangka membantu masyarakat Indonesia dalam bidang ekonomi (baca: menjadi kaya). Asian Brain adalah harapan baru bagi jutaan pencari kerja di Indonesia dengan visi misinya; menciptakan resolusi e-bisnis. Ke depannya diharapkan akan lahir ribuan pemasar online (online publisher) professional yang mampu berkompetisi dengan pemasar di seluruh dunia.

 

Asian Brain dan Anne Ahira

Anne Ahira adalah CEO Asian Brain, sekaligus Bu gurunya. Semua murid baru dan nubie harus belajar dan digembleng langsung oleh bu guru Anne Ahira melalui video-videonya. Malas belajar, tidak fokus bakal dijewer ma beliau. Inilah faktanya, bahwa Anne Ahira, meskipun beliau seorang milyarder, masih berkenan dan berepot-repot mengajarkan hal-hal dasar dlm pembelajaran internet marketing, seperti misalnya: cara mencari gambar, cara bikin artikel unik, cara posting, cara mencari video, dan lain-lain.

Anne Ahira

Anne Ahira

Hari ini ribuan orang sedang belajar di asianbrain.com dengan system baru, yakni Asian Brain Versi 5 (AB V.5). Berbeda dengan AB v.4 yg dibangun sekitar tahun 2007, sistem pembelajaran saat ini lebih modern dan setahu saya paling bagus di Indonesia (maklum deh karena Anne Ahira menggelontorkan dana 5 milyar untuk mendevelop sistemnya). Beliau juga menciptakan platform khusus bagi member dalam membangun blog; Brain Hippo Media. Brain Hippo ini hanya bisa didownload secara free dari member area. Sebagian dari materi internet marketing apa saja yang ada di AB v.5 bisa diintip di postingan saya yg lain.

Pada tahun 2007, Pemerintah RI menugaskan Ahira untuk menjadi wakil Indonesia sebagai pembicara untuk mengupas tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia kembangkan di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Ahira mewakili Indonesia dalam sebuah forum bergengsi APEC (Asia Pacific Economic Cooperation).

Nama Ahira semakin populer setelah banyak media massa di Indonesia mengupas kepiawaiannya dalam bidang internet marketing serta sepak terjangnya dalam menjalankan bisnis online. Dan, Asian Brain Internet Marketing Center (yang ini muridnya telah mencapai RIBUAN tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari) adalah wujud nyata sumbangsih dan perwujudan idealisme dari seorang Anne Ahira.

Forum Diskusi Asian Brain

Asian Brain memiliki sebuah forum diskusi yang selalu hidup 24 jam. Abers (sebutan untuk member Asian Brain, sering disebut juga sebagai Asianbrainers ) biasa bertanya apa saja di sini seputar Adsense, Amazon, Clickbank, Facebook, Video Youtube, Pinteres, Twitter, SEO, Backlink, dan lain-lain yang masih dalam lingkup bisnis online dan internet marketing. Abers baru maupun lama dari Sabang sampai Merauke bertemu di sini, saling sapa, saling bercerita secara online.

Forum Asian Brain seringkali digunakan oleh para murid senior dan moderator untuk menularkan (sharing) ilmu dan pengalaman. Gambar berikut adalah salah satu contoh Abers yang berbagi tips dan pengalaman tentang bagaimana dia bisa menghasilkan $ 1.785 dari Adsense hanya bermodalkan sebuah situs utama dan 2 situs subdomain, tentu setelah mempraktekkan modul Asian Brain.

asian brain

Forum Asian Brain

Bramantya Farid Prakosa, Senior Asian Brain, Sang Juara Kontes SEO Dunia 2012

Pernah dengar nama Bramantya Farid Prakosa? Di dunia bisnis online dan internet marketing, dia lebih dikenal dengan sebutan Bram, nama yang sudah tidak asing di belantara IM. Awal tahun 2012 ini, Mas Bram –yang juga member senior Asian Brain– telah sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan memenangi Online Search Engine Optimization (SEO) Idol Contest. Lomba SEO tingkat dunia itu sendiri dihelat oleh Shiree Odiz sebuah Online diamond jewelers dengan waktu kontes selama 1 tahun. Sebagai hadiah atas kemenangannya, Mas Bram berhak mengantongi $12,372.
Di forum Asian Brain, Mas Bram yang menggunakan Elmieth sebagai username-nya, selalu aktif membantu yunior yang kesulitan dalam belajar. Dia juga rajin sharing berbagi ilmu SEO kepada sesama internet marketer, baik melalui Facebook maupun di internal Asian Brain.

Asian Brain Community

Sejak didirikan hingga hari ini, pertumbuhan jumlah murid AsianBrain mencapai ribuan, berasal dari seluruh wilayah paling barat hingga ujung timur Indonesia, dan yang jelas akan selalu mengalami penambahan setiap harinya. Sehingga lahir pula apa yang sering disebut Asian Brain community.

Asian Brain community adalah sebuah ajang pertemuan yang sangat bermanfaat dan banyak membantu produktifitas Asianbrainers. Manfaat tersebut bisa dirasakan oleh mereka-mereka yang hadir di acara gathering (juga disebut Kopdar ‘kopi darat’). Tujuan utama diadakannya gathering adalah dalam rangka saling bantu membantu, saling mengenal kepribadian dan mengenalkan tips-trik sukses, saling berbagi dan mempertajam ilmu tentang bisnis online internet marketing.

Seringkali ketika diadakan acara pertemuan (gathering), ‘adik-adik kelas’ mendapatkan limpahan strategi baru dari ‘kakak kelas’nya. Anne Ahira juga kerap hadir untuk turut memberikan kuliah pada gathering tersebut. Semua member bisa membaca jadwal, materi, tempat dan pembicara acara gathering di member area Asianbrain. Gathering itu sendiri telah diatur segala sesuatunya oleh senor member di masing-masing kota.

Pernahkah anda membayangkan ribuan kenalan baru, dari berbagai wilayah di Indonesia! Ngumpul bareng dan berbagi ilmu. :-) Percayalah, begitu anda bergabung dengan Asian Brain, Anda seperti telah bergabung dalam sebuah “keluarga baru” yang saling mendukung dan memberi semangat satu sama lain.

Good News-nya, member tidak dikenakan biaya apapun dalam gathering tersebut selain urunan untuk keperluan mereka sendiri seperti sewa tempat dan snack atau makan siang yang biasanya hanya berkisar di angka 50 ribuan tiap peserta.

Ini sangat kontras bila dibandingkan dengan workshop atau seminar-seminat bisnis online yang kini marak digelar di berbagai tempat yang biaya pendaftarannya sampai puluhan juta rupiah hanya untuk pertemuan sehari atau bahkan beberapa jam saja. Habis gitu SELESAI! without any support dan tanpa ada kisah kelanjutannya.

asianbrain

 

Dini Shanti tentang AsianBrain

“AsianBrain – Tempat Yang Tepat Untuk Mulai Belajar BIsnis Online”

dini shanti

Dini Shanti dan Honda CRV barunya

Tahun 1998, saya baru mulai belajar soal internet marketing, ribet banget untuk mencari ‘buku-buku’ yang saya butuhkan di Yahoo (waktu itu Yahoo yang ngetop! :-)Search engine seperti Google dan Yahoo itu bisa dibilang seperti perpustakaan, tapi… buku-bukunya berserakan berantakan jadi susah nyarinya.

Emang sih jaman itu juga ada sekolahan internet marketing dari luar negeri, tapi ya mahal banget, baru krisis moneter, dollar melonjak, ga sanggup deh bayarnya. Jadi terpaksa saya musti menghabiskan banyak waktu untuk mencari-cari informasi yang saya butuhkan. Nyarinya aja udah susah, ditambah lagi, sering kali, saya ngga tau apa yang musti saya cari! Namanya juga hal baru buat saya. Pusing sekali cari-cari informasi bisnis online sendiri.

Ketika saya mulai mendapatkan penghasilan dari internet, mulai banyak deh yang minta ajarin. Pengen rasanya saya membantu mereka, tapi saya juga bingung gimana mau ngajarinnya, karena tidak ada satu tempat yang komplit dan detil yang layak untuk saya referensikan.

Ketika sahabat saya Anne Ahira membuat sekolah internet marketing pertama di Indonesia, saya seneng banget. Sejak itu, saya selalu menganjurkan teman-teman lain yang tertarik untuk mendalami internet marketing atau mau menjalankan bisnis online untuk belajar di Asian Brain.

Internet marketing tuh luas banget, banyak banget cara bisa menghasilkan uang di internet. Jadi awalnya, musti belajar dasar-dasarnya dulu, lalu pilih deh mau menekuni jurusan mana untuk mulai mencari uang via internet. Nah… Asian Brain tuh ibarat universitas dimana kita bisa memilih mau ambil jurusan apa. Lengkap banget!! Mulai dari dasar2nya sampai tingkat lanjut, semua ada di Asian Brain.

Ngga perlu pusing lagi nyari informasi, ngga perlu menghabiskan banyak waktu lagi seperti saya dulu, semua sudah disiapkan oleh Asian Brain. Perkembangan dunia internet pesat sekali, apa yang bagus bulan lalu, belum tentu bisa bagus saat ini, nah Anne Ahira selalu mempelajari dan research hal-hal terbaru dan membaginya kepada murid-murid Asian Brain, jadi kita tinggal ikutin aja deh apa kata bu guru. :-)

Dilihat dari harganya, ya jelas-jelas lebih murah dibandingin kuliah di universitas, dibandingin les bahasa inggris anak saya aja AsianBrain masih lebih murah kok hehe… Tapi segudang ilmu yang didapat di AsianBrain!

Peluang bisnis online itu sangat luas, pasar Indonesia saja besar sekali, apa lagi ditambah pasar luar negeri. Saat ini, makin banyak orang yang melirik untuk belajar mencari uang via internet, karena bisa dikerjakan di rumah saja, tidak perlu kena macet, dan modalnya pun relatif murah. Jika anda termasuk orang yang ingin mencoba bisnis online, Asian Brain adalah tempat yang tepat untuk mulai belajar. Saya sangat yakin Anda tidak akan menyesal, seperti saya dan ribuan ‘lulusan’ AsianBrain lainnya

Saya sangat bersyukur bertemu Anne Ahira dan AsianBrain, ilmu-ilmu dari Ahira yang membawa saya menjadi saya yang sekarang ini. Thank you Asian Brain!!

Nadia Meutia tentang AsianBrain

“Kesuksesan Saya Adalah Buah Dari Keputusan Saya Belajar di AsianBrain 7 tahun Lalu!”

nadia meutia

Nadia Meutia dan mobil barunya

Punya dua mobil mewah yang dihasilkan dari dunia online itu ga pernah terfikir! Tapi saat sekarang Alhamdulillah jadi kenyataan, saya tau banget ini adalah buah dari keputusan saya untuk belajar di Asian Brain tujuh tahun yang lalu!

Iya. Belajar itu bisa kok darimana aja. Belajar itu bisa kok kapan aja. Belajar itu bisa kok cari sendiri. Tapi, tujuh tahun yang lalu saya memilih cara mudah untuk belajar. Belajar dari Asian Brain. Belajar mengikuti standar waktunya Asian Brain. Belajar hasil pencariannya Asian Brain aja!

Ilmu yang sudah disediakan tanpa batas tanpa perlu saya cari sendiri dan tinggal mengikuti kapan harus belajar yang mana. “Baca, Praktek, Praktek, Praktek, Praktek!!” Untuung deh dulu nurut sama Ahira. Dari baca dan praktek ini akhirnya bisa menemukan mana celah dunia online yang cocok buat saya dan menjadi sumber penghasilan saat ini!

Asian Brain Penipuan?

Benarkah Asian Brain Penipu? Dari sekian ribu orang yang belajar di AsianBrain, tentu ada saja yang mengalami keberhasilan yang tertunda alias ‘tidak naik kelas’. Biasanya, mereka ini adalah murid-murid yang kurang fokus dan cenderung loncat sana-sini dalam belajar. Atau, mungkin dia bingung karena saking banyaknya materi perkuliahan ya?. Tapi, kemungkinan yang pertamalah yang banyak menjadi pemicu seorang member mengalami keterlambatan dalam meraih sukses. Bisa jadi, karena terlalu ingin cepat-cepat menghasilkan Dollar sehigga ia coba cara A – Z tanpa dibarengi ketelatenan dan 5F (Fokus, Fokus, Fokus, Fokus dan Fokus). Hingga pada akhirnya berada pada puncak frustasi dan lahirlah kalimat pamungkasnya: “Asian Brain Penipuan”.

Asian Brain Domain

Untuk membeli domain, member bisa membeli dengan mudah di Asian Brain Domain, cukup hanya dengan beberapa klik dari member area.

Asian Brain Hosting

Di samping domain, member juga bisa menyewa layanan hosting sesuai paket yang dikehendaki. Tidak perlu khawatir bila kurang bisa bahasa Inggris, karena layanan hosting di AsianBrainHosting ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai pengantarnya.

Pin It

Kata Kunci Terkait :

asianbrainhippo com,brain hippo media,brain hippo,asian brain penipu,asian brain hippo,asian brain,asian brain penipuan,download brain hippo media,cara dowload videa asiabrain

Add Your Comment

You must be logged in to post a comment.

Close
TERIMA KASIH dari AsianBrainHippo.com
Mohon support Anda dengan cara KLIK salah satu tombol di bawah: