Adryan Fitra Guru Adsense dan Bisnis Internet Yang Rendah Hati

by

Adryan Fitra, sosoknya biasa-biasa saja. Yang saya kagum dari guru Adsense dan bisnis internet adalah sikapnya yang rendah hati. Saya masih teringat ketika suatu malam (sekitar tahun 2010) curhat sampai tengah malam seputar monetize Youtube. Bertemu muka belum pernah, kenal juga kagak, namun dia mau mendengarkan kesulitan-kesulitan saya waktu itu.

Sengaja saya mengangkat topik Adryan Fitra pada posting kali ini, karena dunia internet marketing Indonesia saat ini sedang ramai rasan-rasan tentang bisnisnya yang kian booming. Ya, Adryan Fitra kini sedang membangun sebuah ‘proyek besar’ dalam bisnis internet.

Sekolah Bisnis 1 Milyar (SB1M) Adryan Fitra

Sekolah Bisnis 1 Milyar (SB1M) merupakan salah satu gebrakannya sebagai upaya mengajak pelaku bisnis internet yang ingin sukses melalui internet. Angka milyar bagi saya hanyalah mimpi. Namun, bagi Adryan Fitra bukan sesuatu yang luar biasa. Bahkan, dari satu blog saja dia bisa mencapai angka kurang lebih 2 milyar dalam waktu setahun.

Situs bola milik Adryan yang baru berjalan 8 bulan saja berhasil mengundang perusahaan sekelas Gudang Garam untuk memasang iklan senilai 1.5 miliar untuk waktu 1 tahun. Itu belum termasuk pendapatan dari iklan Adsense dan yang lainnya.

Foto Adryan Fitra berikut tulisan di bawah ini saya comot dari FB Adryan:

adryan fitra adsense

“Banyak yang berfikir bahwa seorang Adryan Fitra adalah orang yang tinggal santai aja trus uang ngalir hihihi , dan anggapan itu adalah salah. hampir setiap hari sampai saat ini saya tidur jam 2 pagi atau 5 subuh. dari memikirkan strategi apa yang akan saya jalankan untuk beberapa perusahaan yang saya punya dan juga memikirkan apa yang bisa saya lakukan untuk client2 yang sudah jalan, selain itu juga apa yang bisa saya bantu untuk orang orang yang sudah membantu saya selama ini. makasih buat semua dukungan teman2 yang bisa membuat saya menjadi seperti sekarang. tanpa kalian saya bukan siapa siapa. maaf saya tidak tag nama teman – teman satu persatu, karena saya yakin teman teman tahu bahwa kalian sudah banyak membantu dan memotivasi saya. hihihi nyam nyam.. good morning, selalu berfikir positifi, rendah hati, tidak ada yang perlu di sombongkan, karena semua nggak ada yang dibawa mati, dan semua juga bukan punya kita sepenuhnya, kita cuma numpang. yang pasti itu cuma satu, yaitu mati.” (copas dari Facebook Adryan Fitra)